Special Part 1

2.8K 103 3
                                    

Hai hai..hihi

Ada yang rindu dengan Agam, Anya..atau mungkin dengan Gavin?? Haha, ah senang nyaa bisa sampe ke titik SPECIAL PART kaya gini 😂.

Jadiii sesuai dengan janji aku kemarin..part ini adalah bagian pertama dari beberapa part yang aku janjikan.

Semoga tetep suka yaa :(, semoga tetep dapet feel nya dari part pertama sampe ke part ini. Kalo kurang nyambung ya tolong di maklumi wkwk, imajinasinya udah mulai agak ngacon😅🤣🤣

Btw aku mau berterimakasih buat kalian kalian semua yang sudah bersedia membaca cerita ku hehe yang jauh dari sempurna..pokoknya kalian luar biasa hehe, selamat menikmati Special Part bag 1.. enjoyy gaisss☺️

~Selamat membaca~

====

"Agam!!"

"Cepet bangun, aku punya kejutan buat kamu!!"

Suara teriakan Anya tepat di telinga nya membuat Agam mengambil bantal kemudian menutup kepala nya rapat-rapat, dan berguling ke sisi tempat tidur yang kosong seakan menghindari ucapan sang istri yang menganggu tidur nyenyak nya di pagi ini.

"Kok malah tidur lagi, ih ayo bangun!!" teriak Anya lagi sambil menguncang tubuh Agam cukup keras.

Kesal karena tidak mendapatkan respon apapun akhirnya ide jahil melintas dipikiran Anya.."Oke fine, kalo kamu nggak mau bangun nggak apa-apa. Tapi mulai hari ini dan untuk satu bulan kedepan kita musuhan!!" lanjut Anya dan mulai membawa langkah nya menjauhi ranjang dimana tempat Agam sedang berjalan-jalan di alam mimpi nya.

Kedua mata Agam sukses terbuka mendengar ultimatum Anya yang menurut nya sangat mengerikan, bermusuhan satu bulan? Jelas saja Agam tidak akan mampu mengurusi keperluan hidup nya sendiri, apalagi marah nya Nyonya Maurer itu menyeramkan, kalo waktu masih pacaran Anya minta putus masih diwajarkan, tapi kalo sekarang tiba-tiba Tukang Pos datang nganterin surat cerai kan Agam juga yang kelabakan.

"Iya sayang, aku udah bangun nih.." jawab Agam, bibirnya memang berbicara tapi Anya masih bisa melihat dengan jelas kedua mata sang suami nya masih tertutup..sangat rapat.

Melihat itu Anya pun menghembuskan nafas pelan, mengatur emosi nya agar tidak kembali meledak-ledak. Mungkin Agam memang kecapean karena beberapa hari ini Agam pulang larut malam terus dari kantor. "Ayo bangun, I have something for you" ucap Anya sambil menarik kedua tangan Agam untuk segera bangkit dari ranjang.

====

Setelah sedikit merapihkan pakaian nya Agam pun berjalan mengekori Anya yang entah tujuan nya akan kemana, tapi Agam melihat satu keanehan disini. Kenapa rumah nya tiba-tiba menjadi sangat berantakan, biasanya Anya tidak akan betah melihat rumah dalam keadaan seperti ini.

"Close your eyes" kata Anya tiba-tiba.

"Haa??"

Melihat sang istri tersenyum sambil menggangukan kepala membuat Agam lebih memilih untuk memejamkan kedua mata nya, mengikuti kemauan sang istri. "Sayang..ini mau kemana sih??" tanya Agam yang sedikit panik, takut Anya berbuat jahil padanya, bisa saja nanti Agam tiba-tiba sudah basah kuyub karena tercebur di kolam renang.

Sedangkan Anya tidak berniat menjawab atau sekedar memberi instruksi apapun yang justru membuat Agam semakin dilanda kepanikan..Namun tiba-tiba langkah mereka berhenti, dan Agam merasakan Anya mulai melepaskan genggaman tangan nya.. "Buka mata kamu sekarang" tiba-tiba Anya berbicara..

JEEVAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang