29#

2.6K 133 0
                                    

Puncak dari kesabaran adalah saat lebih memilih diam, padahal di hati banyak luka yang sedang berbicara. Dan puncak dari kekuatan adalah ketika lebih memilih tersenyum, padahal di hati sedang ada sekumpulan air mata yang terbendung. Begitu lah yang Anya rasakan. Rasa bersalah masih saja terus menggerogoti pikiran nya.

Malam ini Anya mengendarai mobil nya sendiri dan tidak mempunyai tujuan akan kemana ia pergi. Yang jelas Anya ingin melihat bintang di tengah malam karena Anya yakin Erick pasti sudah menjadi bagian dari mereka. Erick sedang melihat Anya yang berada dibawah sini dan sedang merindukan nya.

Anya tersenyum saat mengingat kenangan malam itu, hari-hari sebelum nya saat Erick masih berada di sisi nya. Anya menyesal karena memperlakukan Erick begitu tidak adil. Ternyata benar penyesalan itu akan datang setelah kita merasa kehilangan dan Anya percaya itu.

Jika saja Anya tau lebih cepat bahwa Erick mengalami kecelakaan mungkin Anya akan sekali lagi meminta kepada Tuhan. Untuk kali ini saja selamatkan Erick dan kembalikan Erick di kehidupan Anya, walaupun ini sudah takdir namun hidup Anya begitu berat setelah kepergian Erick.

Seseorang yang sangat mencintai Anya.

Seseorang yang melindungi Anya lebih dari apapun.

Seseorang yang bisa membuat Anya kembali tertawa.

Seseorang yang sanggup mengatasi semua permasalahan Anya

Seseorang yang sangat mempunyai extra kesabaran.

Seseorang yang masih berkelakuan baik walaupun Anya sudah pernah menyakiti nya.

Dia adalah Erick dan bodoh nya Anya baru menyadari ini sekarang disaat semua nya sudah sangat terlambat. Kejadian beberapa jam yang lalu seperti mimpi buruk bagi Anya, dan kabar yang sangat tidak pernah Anya duga terdengar jelas di indra pendengaran nya. Erick telah meninggal.

Semua nya menjadi hitam dan gelap, pandangan Anya menjadi buram saat melihat seseorang yang kemarin masih bisa berbicara bahkan tertawa dengan nya kini sudah terbaring kaku dihadapan nya. Sudah pergi untuk selama nya, dan Anya berjanji sosok Erick tidak akan pernah tergantikan.

Walaupun Erick hanya bagian dari masa lalu tapi sangat mampu merubah setengah kehidupan dari tubuh Anya. Semua nya sudah hancur saat Tuhan lebih dahulu memanggil Erick untuk terus bersama nya, ternyata Tuhan lebih sayang dengan Erick.

Selama Erick berada disisi nya, laki-laki itu banyak mengajarkan arti kehidupan yang sebenarnya. Laki-laki itu begitu sempurna dimata Anya.

"Ikhlas tuh begini Ky, lo rawat kepompong hingga jadi kupu-kupu. Padahal lo tau yang bersayap itu pasti akan terbang"

"Tapi sayang sama pacar orang dosa gak?"

"Nah berarti lo juga harus janji jangan nangis kalo gue gak ada disamping lo"

"Kalo gue mau marah sama dunia karena dia memperlakukan gue dengan sangat tidak adil, apa gue egois?"

"Lo searching di google, kapan keluarga Housmans akan bangkrut"

"Tapi kan lo udah janji sama gue"

"Gue janji sekali ini aja Ky, gue mohon"

Air mata Anya kembali menetes dengan berputar nya kembali memori dengan Erick beberapa hari yang lalu. Sangat menyakitkan, wajah nya, suara tertawa nya, kejahilan nya, semua nya masih tersimpan jelas di benak Anya. Apalagi kalau laki-laki sudah menatap nya, Anya sangat rindu tatapan Erick. Tetapi sekarang semua nya sudah berbeda.

Erick sudah pergi dan Anya kehilangan dirinya.

Tidak ada lagi senyuman Erick.

JEEVAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang