lima

43.4K 4.7K 498
                                    


"Ya begitulah. Dia kurang lebih seumuran sama kita. Rambutnya panjang, mukanya campuran, kayak Asia Tenggara, kulitnya kayak Haechan agak gelap gitu.. tapi putihan dia dikit" jelas Renjun.

"Apa lu bilang? Campuran? Asia Tenggara?"

Donghyuck seketika tersentak.

"Iya chan.. kenapa?" tanya Renjun.

"Eh gapapa.. gapapa"
Haechan berusaha menutupi. Diam-diam Mark paham apa yang dikatakan Donghyuck.

"Btw, kayaknya bakal ada trainee baru deh.. calon-calon bakal dimasukin ke SM Rookies dan bakal trainee cuma beberapa bulan aja" kata Renjun.

"Hah? Seriusan?"
Semua member NCT Dream melongo.

"Hooh, tadi tumbenan banget ruang audisi lampunya nyala. Kan udah lama banget tuh nggak dinyalain lampunya. Seperti yang udah kita tau, tuh ruangan kan istimewa buat orang yang bener-bener berbakat. Noh kayak Chenle contohnya, trainee nya cuman beberapa bulan " jelas Renjun sambil menunjuk Chenle.

Chenle tersipu malu.
"Ah, gege bisa aja.. tapi kan aku bukan SM Rookies.. cuma trainee biasa"

"Yee~ positive thinking ae lah njun, siapa tau emang lagi dibersihin tuh ruangan" Jaemin berusaha untuk tidak memusingkan masalah ruang audisi itu.

Donghyuck hanya bisa diam. Yang ada di pikirannya saat ini adalah mengkait-kaitkan apa yang Renjun bilang tadi.

Perempuan rambut panjang? Kulit agak gelap kayak aku? Muka campuran Asia Tenggara? Audisi? Apakah Nia yang Renjun lihat? Apakah Nia yang ikut audisi?

.

.

.

.

.

~~~

Choi Nia Pov.

Aku sangat senang. Senang sekali. Kalian tahu kenapa? Ya! Aku lolos audisi. Yeay~
Jadi, sangat besar kemungkinanku untuk bertemu dengan Donghyuck.

Aku merebahkan tubuhku diatas ranjang kamarku. Rasa lelahku terbayarkan sudah. Namun, aku tidak boleh hanya puas di situ saja. Lolos audisi merupakan suatu permulaan. Aku masih harus menjalani masa trainee. Masa-masa 'tersulit' menurut kebanyakan idol yang kini telah debut.

Tingtung!

Ponselku berbunyi. Satu pesan dari Pak Yoo Young Min, salah satu panitia audisi yang membantuku tadi.

Young Min Ahjussi | 6.30 pm
Selamat sore menjelang malam, Nia. Sekedar untuk mengingatkan, mulai besok Anda sudah menjalankan masa trainee dan harus menginap di dorm yang sudah kami sediakan. Oleh karena itu, persiapkan barang-barang Anda mulai dari sekarang. Besok tim kami yang akan menjemput Anda.
Terima kasih.

Me | 6.32 pm
Baik, Pak! Akan saya persiapkan mulai dari sekarang.
Terima kasih :)

Aku mulai mengemasi segala barang-barangku yang perlu dibawa. Pakaian, dan sebagainya. Besok aku harus sudah siap berangkat ketika tim mereka datang menjemputku.

.

.

.

.

.

~~~

Childhood Friend || HAECHAN NCT✔Where stories live. Discover now