delapan

39.7K 4K 1.2K
                                    

Choi Nia Pov.

Latihan hari ini sangaaaatttt melelahkan! Kami terus-terusan digembleng dalam menyanyi dan dance. Kau pasti tahu sendiri kan, pastilah aku yang paling payah diantara mereka.

Walaupun aku di Indonesia sudah dikenal karena masuk lima besar dalam ajang menyanyi, namun disini aku bagaikan bayi yang baru lahir terutama dalam bidang dance.

Harus kuakui, mereka yang sudah debut menjadi idol adalah orang-orang yang hebat. Bagaimana tidak, persaingan para trainee disini sungguh ketat. Bahkan banyak trainee yang sampai mundur karena tidak sanggup lagi menghadapi tantangan yang sangat berat.

Oh ya, ngomong-ngomong gemblengan yang diberikan kepada kami tak lain dan tak bukan adalah untuk mempersiapkan debut kami tiga bulan lagi. Ya, SM Rookies Girls akan debut tiga bulan lagi. Namun kabar ini sementara hanya diketahui member SM Rookies Girls saja. Bahkan member NCT pun tidak ada yang tahu sama sekali. Kami diminta untuk merahasiakan dulu. Gugup? Pasti. Khawatir? Pasti. Syukurlah kami saling mendukung satu sama lain.

Kami pulang larut malam karena kami juga baru saja selesai berlatih. Aku langsung membaringkan tubuhku diatas kasur begitu aku sudah mengunci kamarku.

Capek~

Seperti biasa, aku menjadi manusia nokturnal karena terjaga sampai larut malam. Sementara member yang lain sudah tertidur semua. Padahal sebenarnya tadi aku sudah mengantuk saat training tadi. Entah, begitu sampai dorm rasa kantukku hilang begitu saja.

Aku membuka ponselku untuk mengusir kepenatanku setelah seharian berlatih.

Tingtung~

Sebuah notifikasi dari WhatsApp ada disana. Ada pesan yang baru saja masuk.

+696969
Hey!

Siapa ini? Hanya nomor saja. Aku lalu membuka info kontaknya. Siapa tahu aku bisa mengerti siapa dia. Namun yang kudapatkan, Nihil! Foto profilnya hanyalah pemandangan matahari terbit.

'Full Sun🌞'

Begitulah usernamenya. Siapa dia? Astaga aneh-aneh saja. Sepertinya Full Sun adalah salah satu member NCT. Karena yang aku tahu, member NCT punya julukan tersendiri pada masing-masing membernya. Aku hanya mengingat kalau 'Zeus' adalah Jungwoo.

Me
Kamu siapa?

+696969
Kenalin, aku Dilan. Kamu Milea ya?

Me
Nggak usah bercanda, atau aku block!

+696969
Hehe~ jangan marah dong.. Aku full sun~ selalu ceria dan tidak pernah bersedih :D Dulu aku Donkey~ Ayoo masih inget aku nggak hayo?

Aku kembali berpikir. Donkey? Maksud dia 'Donghyuck+Monkey=Donkey'?

Me
Donghyuck, itu kah kamu?

+696969
Ya~ begitulah. Inilah aku, Lee Donghyuck.

Me
Donghyuck? Astaga monyetkuuu~ Akhirnya kita bertemuu~

Aku langsung menambahkan nomornya di kontak.

My Donkey🐒
Niaa~~ ternyata kamu masih mengingatku

Me
Harusnya yang bilang gitu aku, kan kamu udah jadi artis

My Donkey🐒
Ah ya nggak, benar aku yang bilang itu. Kan kamu udah di Indonesia tiga belas tahun tuh, kan bisa banget kamu melupakanku

Childhood Friend || HAECHAN NCT✔Where stories live. Discover now