dua puluh

20.1K 1.9K 434
                                    

Dua minggu kemudian...

Author Pov.

Hari ini sesuai kabar, NCT Dream akan kembali ke Korea Selatan setelah selama dua minggu berada di Kanada. Menurut jadwal, pesawat mereka akan tiba pagi ini di bandara.

Dengan perasaan tak sabar, Nia menunggu-nunggu kedatangan mereka bersama dengan Lami dan Youngmin Ahjussi di bandara. Memang, Youngmin Ahjussi diutus untuk menjemput NCT Dream. Sementara itu Nia dan Lami diminta Youngmin Ahjussi untuk menemaninya.

Tingtungtingtung~

Terdengar pengumuman bahwa pesawat yang dinaiki NCT Dream telah tiba.

Mendengar pengumuman yang baru saja terdengar, seketika Youngmin Ahjussi bersama Nia dan Lami langsung berjalan menuju pintu kedatangan.

Sudah banyak para fans dengan histeris menunggu mereka. Bahkan pihak keamanan bandara juga sudah berulangkali memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas yang sudah ada.

Tentunya, Nia dan Lami saat ini memakai atribut penyamaran seperti masker dan jaket. Sedangkan Youngmin Ahjussi tidak memakai atribut penyamaran apapun karena tidak ada fans yang menyadari sama sekali kalau dirinya diperintah untuk menjemput NCT Dream. (Duh, nyeseg ya Youngmin Ahjussi ini :v unknown :" )

Tiba-tiba, seorang pria beralis dengan bentuk seperti burung camar lengkap dengan masker hitam yang menutupi hidung dan bibirnya muncul dari pintu kedatangan. Tanpa berpikir lama lagi, para fans langsung mengenal siapa pria itu.

"Maaaarrrkkkk! Markkkk!"

Kemudian disusul oleh Renjun, Jeno, Jaemin, Donghyuck, Jaemin, Chenle, dan Renjun di belakangnya.

"Renjunnnnn!"

"Jenooooo!"

"Haechannnnnn!"

"Jaeminnnn!"

"Chenleeee!"

"Jisunggggg!"

Petugas bandara kemudian mengawal mereka menuju jalur khusus yang menuju pada parkiran mobil.

-Di mobil-

Sebenarnya mobil yang mereka naiki lebih tepat dipanggil van daripada mobil karena memuat banyak orang di dalamnya.

Youngmin Ahjussi di depan sendiri sedang menyetir, sedangkan di sebelahnya ada manajer NCT yang tampan. Di belakangnya duduklah para member NCT Dream bersama Nia dan Lami tentunya.

Deret pertama, ada Nia yang bersebelahan dengan Donghyuck sementara itu di seberangnya ada Jaemin bersebelahan dengan Jeno. Deret kedua ada Lami bersebelahan dengan Jisung, di seberangnya ada Chenle dan Renjun. Sedangkan Mark duduk di deret paling belakang, sendirian.

"Eh gaes.. tadi pada merhatiin kaga, member yang paling banyak diteriakin fans di bandara siapa?" tanya Jaemin memecah keheningan.

"Mark hyung kali, kan dia pemes banget" kata Jisung.

"Gue pemes? Aminin aja" -Mark.

"Gue nih pasti.. kan gue ganteng" kata Jeno dengan sok pedenya.

"Kalian semua salah" kata Jaemin.

"LAH KOK?"

"Noh, si buluk yang paling banyak di teriakin!"

Semua mata langsung tertuju pada Donghyuck.

Childhood Friend || HAECHAN NCT✔Where stories live. Discover now