tiga puluh satu

16.8K 1.6K 115
                                    

Author Pov.

Kabar mengenai Haechan yang melamar Nia sudah menyebar di kalangan artis SM. Mereka berespon positif akan hal itu dan terus memberi dukungan pada keduanya agar lancar sampai pernikahan nanti. Mereka juga terus-terusan mewanti-wanti Nia dan Haechan agar merahasiakan hubungan mereka dari media karena tentunya dapat mempengaruhi reputasi mereka sebagai idol.

Usia Nia dan Haechan yang masih muda untuk menikah di Korea memang tergolong rawan untuk mendapat ancaman dari luar. Nia baru genap berusia dua puluh tiga tahun, sedangkan Haechan baru genap berusia dua puluh empat tahun.

"Nia? Duh selamat ya, udah mau nikah aja," ucap Yeri saat bertemu Nia di ruang dance practice.

"Chan, mau nikah ya lo? Semoga lancar ya, Chan," ucap Taemin saat bertemu Haechan di Vocal Room. Taemin merupakan salah satu idola Haechan selain Michael Jackson sejak sebelum jadi idol dulu dan sekarang Taemin menjadi seniornya.

Belakangan ini, ucapan itulah yang sering mereka dapat. Padahal pernikahan mereka masih akan dilaksanakan satu tahun lagi.

"Kita mesti ke desainer buat pesen gaun, terus ijin tempat resepsinya dari sekarang aja, soalnya kan takutnya banyak acara lain yang pake, terus undangan kayaknya cetak sedikit aja soalnya kita cuma undang saudara, kerabat, sama keluarga besar SM.." kata Nia.

Mereka tampaknya sedang berdiskusi untuk pernikahan mereka di balkon NCT.

"Hmm, foto pre-wed butuh ngga ya?" tanya Haechan.

"Kayaknya ngga usah deh hyuck, kita kan nikahnya secara tertutup nih, lagian mau dipamerin ke siapa? Kita juga udah sering foto bareng."

"Ehe, iya juga ya~ ngga wajib lah ya foto pre-wed, buang-buang duit. Yang penting kamu jadi istriku," kata Haechan sok manis.

"Nah kan, mulai lagi."

●●●

"Kak, kalungnya bagus banget kak. Kalo aku perhatiin, setahun terakhir ini kakak pakai kalung ini terus nggak pernah dilepas, dari siapa kak? Dari orang terkasih kakak?" tanya gadis berkuncir dua itu.

Black Forest memang diketahui saat ini sedang menggelar acara fansign di SM Coex Artium. Ribuan fans sudah memadati area ini.

Di tengah-tengah kesibukannya mempersiapkan pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Nia menyempatkan untuk ikut serta dalam acara fansign. Harus menjunjung tinggi profesionalitas, katanya. Lagian, sudah menjadi pekerjaannya juga sebagai idol yang harus membahagiakan penggemar.

"Mmm, iya.. dari orang terkasih aku. Siapa lagi kalau bukan Mama," jawab Nia terpaksa bohong. Bisa mati dia kalau semuanya terungkap.

"Oh gitu ya kak? Aku kira dari kak Haechan," kata gadis itu polos.

Sontak Nia mengernyitkan dahinya.
"Kenapa bisa langsung mikir ke Haechan?"

"Mmm.. nggak tau kenapa ya kak, kalo liat kak Nia, pikiranku langsung ke kak Haechan. Kalian itu cocok banget tau.. mungkin karena aku pernah denger fakta kalian teman masa kecil kali ya..."

"Iya kali, mungkin kamu kebawa fakta kalo kami teman masa kecil."

"...dan tau nggak kak, aku HaechaNia shipper loh kak, lihat nih.. Para fans banyak yang edit foto kalian seolah-olah kalian beneran dating. Banyak diantara mereka yang berharap kalian beneran dating loh kak," katanya sambil menunjukkan foto-foto editan Haechania.

Childhood Friend || HAECHAN NCT✔Where stories live. Discover now