-Klarifikasi

13K 616 50
                                    

Halo gaes~ pakabar? 😀

Kali ini gue ga update bonchap (bonus chapter) yaa~ lagian juga lagi kehabisan ide, hehe /jujur amat thor/ /haha, biarin/. Kan bonchap itu sifatnya opsional, karena cerita yang utamanya emang udah tamat.

Jadi gue mau klarifikasi tentang part sebelumnya, tau kan?
Yap, Bonus Chapter [2]!

Setelah gue baca komentar-komentar readers, kayaknya banyak yang salah paham sampe-sampe pada greget pingin nampol author gara-gara itu semua cuma mimpinya Nia😂 Duh jadi ngerasa berdosa gini kan gue :v Ampunnn

Jadi gue mau lurusin nih gaes.. Jadi tentang mimpi Nia itu emang bener mimpi. Dan mimpi itu khusus di part itu doang. Sedangkan part-part sebelumnya itu nyata ya. Tapi Nia yang aku maksud di part Bonus Chapter [pt. 2] adalah 'Nia yang lain', bukan Choi Nia yang ada di cerita utama. Jadi beda ya gaes, jangan sedih dulu. Kan seperti yang udah gue bilang tadi kalo Bonus Chapter itu sifatnya opsional, boleh ada boleh enggak. Dan menurut gue, gapapa si kalo bonus chapter itu agak melenceng dari cerita utama.

Terus kalo misalnya ada yang tanya "Kalo mimpinya Nia yang lain, kenapa bisa di mimpi nama anaknya sama, jumlah anaknya sama, bla bla bla?"

Jadi gini, kan di dunia ini pasti nggak pernah luput dari kebetulan, dan mimpinya 'Nia yang lain' itu kebetulan mirip sama kisah hidupnya Choi Nia. Gitu gaes, mudeng ga? (Duh gue maksa amat ya)

Udah jelas kan gaes sekarang? Jadi tentang Choi Nia yang blasteran Korea-Indonesia, member Black Forest, temen masa kecil+istrinya Haechan, ibu dari tiga anak, semua itu emang bener adanya ya. Dan yang mimpi+'Nia yang lain' itu khusus di part Bonus Chapter [pt. 2] aja. Selain part itu, semuanya Choi Nia ya.

Niatnya gue mau bikin part itu awalnya buat lucu-lucuan aja gitu, biar readers ga sepaneng baca dan eh, ternyata cuma mimpi, hehe. Taunya malah menimbulkan kebingungan ya😂
Emang sih guenya yang salah juga /peace ✌/

Sekian penjelasan dari gue, kalo ada yang kurang jelas lagi bisa tanya di komentar, atau via DM juga bisa 😉



🌹haechania🌹

Childhood Friend || HAECHAN NCT✔Where stories live. Discover now