dua puluh satu

19.1K 1.9K 378
                                    

Enam bulan kemudian

Pagi ini, semua artis SM Entertainment sudah berkumpul di gedung SM untuk berangkat ke bandara menuju Jakarta. Van-van sudah terparkir rapi di depan sana siap mengantarkan mereka ke bandara. Donghyuck asik bercengkerama bersama kawan-kawan NCTnya, begitu juga dengan Nia yang asik bercengkerama bersama kawan-kawan Black Forestnya sembari menunggu perintah untuk berangkat.

Choi Nia Pov.

Sampai sekarang ini, terkadang aku masih sering tidak menyangka kalau aku sudah debut. Seperti mimpi, dulu aku hanya bisa melihat Super Junior, SNSD, Shinee, TVXQ, Red Velvet, f(x), dan yang lainnya hanya di televisi, atau menontonnya melalui youtube bersama teman-temanku di Indonesia. Namun sekarang, justru aku bergabung menjadi bagian dari keluarga mereka. Aku bisa bertemu dan melihat mereka semua secara langsung.

"Waktunya berangkat. Silahkan naik van sesuai grup masing-masing" kata staff SM itu pada kami semua.

Kami lalu berhamburan keluar menuju van masing-masing. Tentunya aku juga berpisah pada Donghyuck. Sesekali dirinya melambaikan tangan padaku seolah mengisyaratkan 'sampai bertemu nanti'.

.

.

.

.

.

.

Soekarno-Hatta Airport

Lee Donghyuck Pov.
Bersama artis-artis SM yang lain, kami menuruni tangga pesawat dengan hati-hati. Sudah sekian lama aku tidak ke Jakarta. Terakhir kali aku kesini saat konser NCT. Aku lupa tahun berapa karena jadwalku yang begitu padat.

Para penggemar kami menyambut kami dengan penuh antusias. Tentunya kami dilindungi pengamanan yang ketat. Bahkan aku tidak sempat untuk mencari sosok Nia. Aku akan menagih janjinya untuk mengajakku main ke rumahnya di Jakarta ketika ada waktu luang nanti. Bisa saja kan dirinya lupa? Hehe. Aku juga ingin bertemu dengan Tuan dan Nyonya Choi disana.

"Chan, tunggu gue dong.. jalan lu cepet amat sih" omel Jeno yang tanpa sadar ternyata berada di belakangku. Siapa juga yang suruh dia jalan lambat hehe :v. Tanpa bicara apa-apa lagi, aku hanya berhenti dan menunggunya berjalan mengimbangiku.

Author Pov.
Sesampai para artis di hotel, mereka langsung check in kemudian berhamburan ke kamar mereka yang sudah dipesan SM jauh-jauh hari. Black Forest mendapat kamar di lantai 5, dan Nia sekamar dengan Lami dan Hina yang tepatnya berada di kamar nomor 520. Sedangkan NCT mendapat kamar di lantai 7. Donghyuck sekamar bersama dengan Jeno dan Jaemin yang tepatnya berada di kamar nomor 722.

Hari ini adalah jadwal para artis untuk beristirahat. Sedangkan besok adalah hari untuk rehearsal untuk konser pada  malamnya. Jadi, mereka bebas hari ini. Mereka juga boleh kemana saja asal dengan izin dan juga penyamaran yang lengkap tentunya.

(Setelah bagian-bagian diatas, untuk selanjutnya dan part yang akan datang, 'Donghyuck' nya aku ganti jadi 'Haechan' aja ya.. biar lebih ena nulisnya :v hehe :v ya tergantung situasi sih, nantinya. Okay, silahkan lanjutkan membacanya para readers tercintaaa~)

-Kamar 722-
"Akhirnya sampe juga.. beuh capekkk" Jeno langsung menjatuhkan dirinya diatas kasur, begitu mereka memasuki kamar. Jaemin langsung ke kamar mandi untuk memenuhi 'panggilan alam' nya yang tertunda sedari di Korea tadi. Sementara itu, Haechan membuka kopernya untuk mengambil t-shirtnya.

"Yee, cuma ke Jakarta aja capek lu.. hahaha.. cupu deh" komentar Haechan sambil mengganti airport fashionnya dengan t-shirtnya agar lebih santai.

Childhood Friend || HAECHAN NCT✔Where stories live. Discover now