2.Karaoke

75K 2.4K 11
                                    

"Ryl...pokoknya kamu harus ikutan karaokean, ini kan perpisahan buat mas Donny dan dia mau traktir kita sebelum mas Donny pindah ke kantor barunya... Kamu ikutan yaaa ," rengek Vinka teman kantor Cheryl.

Cheryl sebenernya gak suka ke karaoke karena merasa kalau suaranya cempreng. "Gak mau Vin,gue males. lagian gue juga gak bisa nyanyi, " tolak Cheryl.

" Ayolah Cher.. kita juga gak bisa nyanyi kok, karaoke mah buat seneng2 aja..kalau suara kita bagus,kita juga gak bakalan jadi animator, tapi lebih milih jadi penyanyi, "rajuk Vinka.

Tiba tiba mas Donny datang," ayolah Cher..ikutan buat perpisahan gue ni..sekali sekali lah cari hiburan,biar kamu gak suntuk terus.." tiba tiba kepala mas Donny yang keker ini muncul dari kubikel. Mas Donny ini animator senior di kantor ini. Orangnya keker padahal hatinya baik banget..sampai sampai julukannya Muka ABRI berhati Barbie.

Berhubung mas Donny sendiri yang mengajak Cheryl, akhirnya Cheryl ikut karaokean sama teman-temannya juga.

Sesampainya di tempat karaoke, mereka seru-seruan menyanyi,demikian juga cheryl yang sudah cukup lama tidak karaoke dan lebih memilih mengurung diri dan merutuki nasibnya yang malang sejak diceraikan oleh suaminya. Ya, mas Donny, teman akrab Cheryl tahu hal itu, mas Donny pula yang membantunya mendapatkan pekerjaannya sekarang. Makanya Cheryl gak enak kalau harus menolak ajakan dari dewa penolongnya itu yang bahkan hanya sekedar karaoke,bukan dugem.

Ternyata setelah mengurung diri dalam 5 bulan ini, Cheryl bisa bersenang-senang malam itu.
Tak terasa sudah 3 jam mereka di karaoke. Mereka memang sengaja mau sampai jam 12 malam,karena ini malam sabtu dan besok libur.

" Aku mau ke toilet dulu ya Ta, kata Cheryl pada Agatha yang disampingnya.

Cheryl segera pergi ke toilet kebelet pipis yang sebenernya sudah ditahan dari tadi karena Cheryl termasuk orang yang enggan buat pipis di tempat umum.

Lega banget rasanya, Cheryl keluar dari toilet, tapi tiba tiba langkahnya terhenti, saat melihat dua orang di depannya yang sedang bercanda keluar dari ruang karaoke. Ceweknya menggelayut manja dan cowoknya merangkulnya mesra sambil tertawa-tawa. Cheryl sangat mengenali cowok itu, cowok yang pernah hadir dalam kehidupannya, cowok yang pernah dipujanya dengan segala kesabarannya dan juga menghancurkannya dalam perceraian yang menyakitkan.
Dan cewek itu??? Itu perempuan yang dulu dia curigai sebagai selingkuhan namun selalu ditepis mantan suaminya yang bahkan mengatakan kalau Cheryl berlebihan.

" Ternyata benar dia berselingkuh, bodohnya aku..., "desis Cheryl menahan amarah. Sudah 5 bulan dia mencoba menahan amarah dan larut dalam kesedihan dalam perceraian ini. Tapi ternyata perpisahan ini tidak semudah itu.

Cheryl mendekati pasangan itu, " Ehm Ehm.. mau bagaimanapun, bangkai kalau ditutupi juga bakal kecium juga, " desis Cheryl perlahan namun mampu membuat pasangan di depan Cheryl kaget karena tidak menyangka akan bertemu Cheryl di tempat karaoke. Cheryl bukan model orang yang suka nongkrong atau karaoke selepas kerja.

" Wow.. ternyata setelah jadi janda ketahuan ya kalau hobbynya karaoke dan gaul tengah malam,katanya perempuan baik baik..ternyata doyan pulang malam jugaaa..omaygoood... ", seru Arteti, cewek disamping mantan suaminya itu nyolot sementara mantan suaminya hanya diam menatap Cheryl seperti maling ayam yang baru ketangkep.

Amarah Cheryl makin memuncak, tapi dia tak ingin mengotori tangan dan mulutnya meladeni perempuan murahan seperti Arteti sekalipun rasanya ia ingin menampar pipinya yang sudah mulai keriput tapi masih suka menggoda suami orang.

" Tante ingat umur, bentar lagi juga menopause, serakah amat jadi orang, laki orang diembatin.. " desis Cheryl di telinga si Tante Arteti sambil berlalu kembali ke tempat teman-temannya bernyanyi.
Ya, Cheryl memang ogah menyebut nama Arteti dan lebih suka menyebutnya dengan sebutan tante karena umurnya sudah 43 tahun, sama dengan umur mantan suaminya.
Tante Arteti ini dulu berselingkuh dengan suami, eh mantan suaminya Cheryl padahal masih bersuami, dan mantan suami Cheryl bukanlah satu-satunya lelaki yang digoda dan berselingkuh dengannya. Bahkan suami si Tante ini sudah tak perduli dengan kelakuan istrinya yang ganjen ini. Tapi entahlah kenapa mantan suami Cheryl mabuk kepayang sama perempuan gak punya harga diri begitu.
Bahkan saat mereka masih proses cerai, tante ini gak henti-hentinya menyebar fitnah terhadap Cheryl pada teman-teman kantornya. Sungguh keterlaluan.

Cheryl yang mulai panas langsung bergabung dengan teman-temannya yang masih asyik bernyanyi. Diambilnya gelas di atas meja biar hati dan pikirannya dingin, air dalam gelas itu diminumnya sampai habis walau minuman itu manis namun agak terasa aneh rasanya.

Tiba-tiba Cheryl merasa mengantuk dan kepanasan, rasanya dia mau pulang saja. Diajaknya Vinka pulang tapi rupanya Vinka, yang masih jomblo ini lagi asyik bernyanyi sama Ivan. Mas Donny pun sedang asyik memilih lagu sama mba Sandra untuk dinyanyikan berikutnya. Sepertinya Cheryl harus pulang duluan sendiri apalagi ruangan makin terasa panas.

My Billionaire BabiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang