14.Perhatian

59.7K 2.3K 25
                                    

Setelah malam itu, Rheino sering datang ke rumah setiap 2 hari sekali. Itupun karena dia sudah butuh tidur nyenyak dengan membelai debay di perut yang selalu aktif bergerak merespon belaian ayahnya.

Ena-ena? Gak Ada!!! Kebanyakan ngarep lo Cher... Terus terang Cheryl lama-lama jatuh hati juga sama sikap Rheino dengan tingkah absurdnya kalau sudah ngidam pengen membelai kedua anaknya di perut Cheryl.

Dulu setelah menikah, bunda minta Cheryl tinggal serumah dengan Rheino. Tinggal di rumah Cheryl jelas tak mungkin, selain rumahnya kecil begini, di pinggiran pula, jauh dari kantor Rheino. Chery sendiri juga repot kalau tinggal di apartment Rheino, merepotkan kalau hendak pergi ke rumah produksi Ogura yang juga di rumahnya itu.

Makanya Bunda membolehkan mereka tinggal sendiri-sendiri dengan syarat Rheino sering mengunjungi Cheryl yang ternyata di sanggupi Rheino. Walau di awal pernikahan Rheino tak pernah mengunjunginya, namun kini ternyata keinginan bunda terkabul, Rheino datang sendiri ke rumahnya.

Cheryl cukup senang ada Rheino yang seminggu 3x menemaninya di rumah kalau malam walaupun tanpa ena-ena dan menggantungkan gairah Cheryl dengan belaian dan pelukannya.

****
Hari ini Rheino bertingkah ajaib kembali, dia bersikeras mau mengantar Cheryl ke Dokter untuk cek up dan melihat calon anaknya. Padahal Bunda tak menyuruhnya seperti di awal mereka menikah yang berujung Cheryl diantar bunda. Entahlah mengapa sekarang Rheino sering bertingkah ajaib dan membuat Cheryl tak mengerti.

Cheryl duduk di sebelah Rheino di kursi tunggu antrian dokter. Rheino hari ini terlihat tampan dengan memakai baju kerja warna biru muda yang dilipat sampai sikunya. Dan seperti biasa, Rheino tak banyak bicara, mukanya datar dan pelit senyuman.

Cheryl merasa tak nyaman saat beberapa ibu hamil yang antri kemudian berkasak kusik dan mengambil smartphonenya masing-masing kemudian mengarahkannya pada Cheryl dan Rheino sambil pura pura selfie. Mampus deh kalau sebentar lagi poto mereka berdua nangkring di akun gosipnya mak lambe. Kejadian yang dulu saja sempat membuat Cheryl yang tak terbiasa dipublikasi jadi shock diserang bala-balanya Alana.

" Rhein? Ngapain lo?," tiba-tiba seorang laki-laki menyapanya.

" Hans, lagi ngapain lo?"

" Lagi nganterin bini gue periksa lah,masak gue yang periksa. Lo kata gue hamil?", Hans, pria itu berseloroh dan tertawa. Tampaknya mereka cukup dekat batin Cheryl.

" Gila lo, udah mau dua aja anak lo, bukannya anak lo masih setahun? Bini lo gak lo kasih waktu istirahat gitu, hamil mlulu..," Rheino meledek Hans. Baru kali ini Cheryl bertemu dengan teman Rheino.

"Aduh, gimana ya, kalo lagi hamil, bini gue seksi banget men, mana maunya 'maen' mlulu, sebagai laki-laki normal, gue mah doyan banget..kalau bisa mah gue hamilin mlulu bini gue.. "Hans berbisik di sebelah Hans tapi masih terdengar oleh Cheryl yang ikut merah padam mendengarnya. Rheino tersenyum kecut mendengar candaan Hans yang vulgar banget.

"Jadi ini bini lo yang lo sembunyiin itu? Beneran lo dah nikah?" tanya Hans kepo pada gosip Mak lambe tentang bini Rheino yang sempat beredar beberapa bulan lalu saat Rheino memarahi Arteti yang menyebut anaknya sebagai anak haram. Untung gosipnya waktu itu langsung padam, taulah kekuasaan Rheino untuk memadamkan gosip seperti ini, dan malah berakibat bagus buat omset oguranya Cheryl.

"....."

"Trus lo pdkt lagi sama Rania sampai Rania disindir-sindir sama Alana di medsos kalau dia putus karena ditikung temen itu ngapain?" Hans menyebutkan gosip yang tengah beredar di infotainment pagi tadi tentang kedekatan Rheino sama Rania, si artis centil nan manja karena sering bareng ikut kajian bareng.

"Halah, itu mah gosip doank, emang gue ikutan kajian itu, gue lagi pengen aja, gue kan kemarin sempat sakit dan akhir-akhir ini susah tidur, jadi coba ikut kajian kali aja pikiran gue jadi tenang, trus di sana gue ketemu Rania. Trus dia nyapa gue, ya udah gie balas, gitu aja," Cheryl memasang kupingnya lebar-lebar mendengarkan penjelasan Rheino ke Hans.

My Billionaire BabiesWhere stories live. Discover now