♥ Kaum Immorland ♥

184K 13.6K 1.1K
                                    

Minggu (18.50), 18 November 2018

------------------------

Malaikat

Makhluk yang dikenal suci dan dianggap penguasa Immorland. Kerajaan mereka berada di langit Immorland. Mereka tidak menyukai manusia. Bagi mereka, manusia adalah makhluk hina yang bisa merusak keseimbangan dunia. Karena itu keturunan antara malaikat dan manusia dianggap sebagai makhluk buangan.

Di antara semua makhluk, kaum ini yang memiliki ketampanan luar biasa. Mereka juga bisa terbang karena memiliki sayap indah berupa jalinan bulu-bulu halus di punggungnya. Mereka termasuk makhluk abadi. Tapi bukan berarti tidak bisa dibunuh. Maksud abadi di sini, mereka memiliki usia panjang dan tidak akan mati karena tua.

 Maksud abadi di sini, mereka memiliki usia panjang dan tidak akan mati karena tua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nephilim / Guardian

Keturunan campuran antara malaikat dan manusia. Entah bagaimana, mereka yang sebelumnya merupakan makhluk buangan bisa menguasai Kerajaan Ackerly dan dihormati makhluk lainnya. Sekarang mereka dikenal dengan sebutan guardian dan menobatkan diri mereka sebagai pelindung Immorland dan menjaga keseimbangan dunia tetap terjaga. Mereka yang menciptakan larangan untuk menjalin hubungan asmara dengan manusia.

Rupa mereka sama seperti malaikat. Mereka juga memiliki sayap. Menurut desas-desus, kekuatan mereka bahkan lebih besar dibanding kaum malaikat. Namun mereka tidak memiliki keabadian dan hanya berusia panjang hingga ribuan tahun.

 Namun mereka tidak memiliki keabadian dan hanya berusia panjang hingga ribuan tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dryad / Peri Hutan

Peri hutan. Mereka bisa berubah menjadi kelopak bunga untuk berpindah tempat. Mereka juga bisa berkomunikasi dengan alam. Kecantikan para wanita dryad melebihi para wanita dari kaum malaikat. Mereka satu-satunya makhluk yang tidak bisa memiliki keturunan dari manusia. Jika bisa, anak itu akan memiliki kekuatan abadi dan tidak bisa mati. Tapi tampaknya ada cara untuk membunuh anak abadi tersebut. Karena menurut desas-desus, anak abadi sebelum Queenza yang pernah lahir dan dianggap sebagai malapetaka, tewas terbunuh.

Darah anak abadi bisa menyembuhkan, namun menyerap kekuatan. Dengan menjadi pasangan pertama anak abadi--yang berhasil mengambil kesuciannya--maka bisa berbagi kekuatan dengan anak abadi, termasuk mendapat kekuatan abadinya.

Kingsley & QueenzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang