10 - My Ice Antariksa

20.8K 805 3
                                    

Sudah beberapa bulan berlalu Alleta bersekolah di SMA Hanlim Bandung , banyak suka duka selama satu semester dia belajar disana , kini untuk menguji kemampuan masing masing murid nya sekolah tersebut mengadakan PAS (Penilaian Akhir Semester) , seperti biasa untuk menghindari siswanya mencontek guru guru menerapkan sistem junior akan duduk bersama senior mereka selama ujian , karena soal mereka berbeda dan duduk di silang silang akan sulit untuk mencontek satu sama lain .

Sudah beberapa bulan berlalu Alleta bersekolah di SMA Hanlim Bandung , banyak suka duka selama satu semester dia belajar disana , kini untuk menguji kemampuan masing masing murid nya sekolah tersebut mengadakan PAS (Penilaian Akhir Semester) , sep...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alleta berjalan di salah satu mall di Bandung jalan peta yang ramai dengan Maurin dan Adel , dengan membawa handphone bercase biru muda dan terdapat gantungan kecil berbentuk boneka sama sama berwarna biru muda."yang seneng handphonenya balik lagi,"goda Maurin kepada Alleta .

"Iya di pegangin terus handphone nya,"tambah Adel .

Alleta tersenyum malu ."ada yang ilang ga Al ?"tanya Maurin .

"Ada sih bahkan banyak , kaya lagu file file gitu video gue ilang semua tapi yang gue aneh itu foto foto semuanya utuh ga ada yang ke hapus , gue inget banget terakhir itu gue Fotoin sepatu buat di kirim ke Alden dan itu tuh masih ada , gue aneh tapi gue juga seneng banget sih"kata Alleta .

"Keajaiban tuh"ucap Maurin .

"Iya foto foto ortu lo ga ilang jadinya"tambah Adel .

Alleta mengangguk sambil tersenyum .

Mereka berjalan ke salah satu restoran Japanese di mall tersebut , mereka menyukai makanan yang semacam itu .

Alleta duduk membelakangi kaca yang tembus pandang kepada luar restoran tersebut jadi mereka bisa melihat orang orang berjalan dan berbelanja di mall tersebut , sedangkan Maurin dan Adel menghadap ke kaca tersebut .

Makanan mereka datang dengan cepat , segera mereka memakannya dengan lahap karena sudah cape kesana kesini mencari model baju yang ingin mereka beli .

Cukup dengan 20 menit makanan mereka telah habis , yang tersisa hanya minuman yang sedikit lagi akan habis .

"Kenyang nih gue"kata Maurin .

"Bawaannya pengen pulang terus tidur"kata Adel .

"Bawaannya pengen pulang terus tidur"kata Adel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Ice Antariksa Where stories live. Discover now