2

10.7K 358 6
                                    

Hari ini Reyhan akan ada acara ngegame bareng temennya di rumah Reyhan, karna rumah Reyhan sangat nyaman dan yang paling penting adalah di rumah reyhan ada Wifi gratis hhee

"Daf lu kok gak bener sih mainnya" komen Renndy dikala Daffa melakukan kesalahah pada saat mereka sedang mabar( main bareng ) mobile legend.

"Aelah gue banyak pikiran nih" jawab Daffa

"Sok banget sih lo pakek bilang banyak pikiran lagi" celetuk Addam

"Emang lu mikirin apa sih Daf, tumben lo gak bener maen nya, biasanya lo paling bagus skill nya" Jelas panjang Reyhan.

Dan Daffa hanya diam tanpa menjawab apa apa

➡️➡️➡️

"Ra...Kinara makan gih" teriak Lolita mama Kinara dari lantai bawah

"Iya ma bentar lagi, Kinara lagi ngerjain tugas"Kinara yang sedari tadi belum memakan apapun.

"Iyaa kalo udah turun makan nanti sakit" ujar Lolita, karena putrinya itu jika sudah berhadapan dengan tugas semua di lupakan termasuk makan.

"Siap tenang aja mama ku sayang" sahutnya lalu ia kembali mengerjakan tugas yang diharuskan untuk di kumpul besok pagi padahalkan baru tadi di kasih dasar guru.

Setelah mengerjakan tugas nya seperti ucapannya tadi ia turun dan makan bersama orang yang paling ia sayang, mamanya. Hanya berdua saja karena papa Kinara sangat sibuk dan jarang sekali pulang ke rumah dan hal itu tidak menjadi masalah besar bagi Kinara karena memang sejak Kinara kecil papanya sudah jarang di rumah

➡️➡️➡️

Keesokan harinya setelah pulang sekolah Kinara dan Anggel berencana untuk pergi ke suatu pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta, mereka pun pergi tanpa berganti pakaian terlebih dahulu.

"Ra kita ke toko baju yang di situ yuk"ajak Anggel sambil menunjukan salah satu toko di pusat pebelajaan di kawasan Jakarta

"Ayok lah sekalian kita beli baju couple bertiga" dikarenakan Silvy ada urusan keluarga jadi dia gak bisa ikut mereka berbelanja

Setelah memutari mall tersebut mereka pun akhirnya memutuskan untuk membeli minuman di salah satu cafe yang berada di mall tersebut.

Tak lama kemudian Kinara melihat sosok yang tak asing baginya. Ya Kinara melihat mamanya Reyhan. Kinara tahu betul kalau itu mamanya Reyhan karena Kinara adalah stalker yang handal, dia tau semua yang berhubungan dengan reyhan. Lalu Kinara menghampiri mamanya Reyhan dan berencana untuk menolong bu Melin.

"Bisa saya bantu bu? " tanya Kinara ke mamanya Reyhan

Sontak pertanyaan kinara tersebut membuat kaget bu Melin.

"Hah? Kalau boleh tau kamu siapa yah? " tanya mamanya Reyhan kepada Kinara

"Saya kinara tante, saya kebetulan lagi duduk di sana" tunjuk Kinara sambil menunjuk salah satu cafe "Saya ngak sengaja ngeliat tante yang sepertinya butuh pertolongan "lanjut Kinara.

"Kamu sekolah di SMA Sevit juga? " tanya bu melin ke kinara, yang tak sengaja melihat seragam Kinara.

"Iya tante" jawab Kinara yang agak kikkuk.

"Owh...kenal sama Reyhan? " tanya bu melin sekali lagi.

"Kenal tante dia itu famous di sekolah dan banyak orang bilang dia itu gunung es tante" pernyataan Kinara tersebut membuat bu Melin terkekeh , mereka pun berjalan menuju parkiran.

"Oh ya gunung es? Si Reyhan emang pelit ngomong tapi kalau kamu sudah dekat dengan dia , dia bakal sangat posesif" papar panjang bu Melin, dan Kinara hanya mengangguk paham.

Mereka pun sampai di mobil merah bu Melin, dan Kinara pun langsung memasukan barang barang bu Melin ke mobil nya.

➡️➡️➡️

Sesampainya di rumah bu Melin pun bertanya kepada Reyhan tentang Kinara.

"Rey kamu kenal gak dengan Kinara?"
Pertanyaan tersebut sontak membuat Reyhan kaget.

"Hmmm...mungkin kenal, emang kenapa , tumben mama kepo tentang Reyhan" jawab Reyhan yg membuat bu melin langsung curiga.

"Emang kenapa gak boleh mama tanya? Hmm." Reyhan pun langsung memasuki kamarnya dan mengacuhkan mamamya.

Reyhan merupakan anak tunggal dari pasangan pak Akbar Dwi Darmana dan bu Melin Cahya Darmana. Reyhan sangat di sayangi oleh kedua orangtua, keluarga reyhan sangat harmonis, aman, damai, dan tentram.

➡️➡️➡️

Jika soal tentang Kinara menyukai Reyhan? Itu bukan rahasia lagi hampir seluruh siswa dan siswi sevit mengetahuinya.

Kinara adalah cewek tomboy ,cantik, dan juga pintar. Kinara pernah memenangkan olimpiade matematika dan dia juga pernah memenangkan pertandingan taekwondo tingkat nasional. Kinara merupakan blasteran Italia indonesia. Dia juga anak tunggal dari pasangan pak Wahyu Anggara harahap dan bu Khaliffa Lolita Harahap.

Hari ini Kinara datang ke sekolah agak siang dari biasanya, dan Kinara pun pergi ke toko di depan sekolahnya untuk membeli minuman. Di depan gerbang Kinara berpapasan dengan Reyhan yang sedang menuju ke dalam sekolah, lebih tepatnya kekelasnya. Papasan tersebut sontak membuat Kinara lupa cara bernapas dalan hitungan menit dia terpukau dengan ketampanan Reyhan yang membuat Reyhan risih dengan tatapan itu langsung menoleh ke arah Kinara.

"Kenapa? " tanya Reyhan yang langsung membuat jantung kinara berdegup kencang.

"Ee ng gak pa pa kok" jawab Kinara terbata bata.

Kemudian Reyhan langsung mengacuhkan Kinara dan langsung menuju ke kelas nya.

Kinara memang menyukai Reyhan ,tapi Kinara tak seagresif yang orang pikirkan. Buktinya saat Kinara di ajak Reyhan bicara dia sangat gugup setengah mati.

Kkkrriiinnggg...

Bel masuk pun berbunyi.
Dan bu Azzizah pun memasiki kelas dan memulai pelajaran bahasa Inggris, Reyhan sangat tenang mendengarkan penjelasan bu Azzizah da saat itu juga Addam memaggil Reyhan sehingga membucarkan ke fokusannya.

"Rey? "

"Rey"

"Rey"

"Aelah nih kutu kupret tuli bangett" desis Addam ke Reyhan sementara Reyhan, peduli aja ngak.

Hey guys jangan lupa vote and komen yaa biar tanbah semangatttt okk 👌

REYHAN ✔️ Where stories live. Discover now