24

5.1K 156 32
                                    

Andai gue bisa baca fikiran lo mungkin Sekarang gue tau harus lanjut mencintai atau berhenti Sampai disini.

➡️➡️➡️

"Hah! Serius lo "

"Hah! Serius lo "

Respon kedua sahabat Silvy, sangat kaget karena yang mereka tau bahwa Silvy dan Daffa itu bila bertemu kayak kucing dan anjing, gak pernah akrab dan sekarang mereka pergi ke sekolah barengan? What the hell!

"Emang keliatan ya dari muka gue tuh becanda" jawab Silvy santai.

"Kagak sih, tapi kok bisa? " kini Kinara sangat kepo dengan tingkah sahabatnya itu.

"Kan mobil gue mogok trus hari ini ujan nih ya kan, jadi gue nunggu tuh di halte bus buat naik bus, gak lama kemudian gue liat si Daffa lewat naik mobil nya yaudah gue panggil aja trus gue minta bareng ke sekolah dengan alasan mobil gue mogok selesai" jelas Silvy yang membuat Kinara dan Anggel menganga kaget.

"Trus dia langsung mau gitu pas lo minta bareng? " ujar Anggel untuk lebih memastikan.

"Ya kagak lah kudu gue paksa dulu baru dia mau" ucap Silvy santai.

"Enak dong lo pergi sekolah bareng cogans " goda Kinara kepada Silvy. Memang benar jika semua taman Reyhan sangat tampan tampan.

"Enak mata lo soak, dia mah bawa mobil kek mau ngajak mati, ngebut banget" Silvy membela diri dari godaan saiton alias teman temannya.

"Gue gak ngebayangin kalo lo sama sih Daffa jadian? " pernyataan Anggel itu membuat Silvy auto menjontos kepalanya yang membuat Anggel meringis kesakitan.

"Awww sakit njirr" ujarnya sambil menggosok gosokan kepalanya menggunakan tangan.

"Selamat pagi anak anak " ujar guru yang mengajar. Hal itu membuat ketiga perempuan itu langsung duduk di bangku mereka masing masing, karena pelajaran akan segera di mulai.

Kkkkrrrrriiiiinnnggggg.......

Bel tanda istirahat berdering, kinara, Silvy dan Anggel pun langsung menuju kantin untuk mengisi perut yang kosong yang sedari tadi di amuki oleh cacing cacing yang sudah kekurangan nutrisi.

Setelah sampai di kantin, semua murid sedang meributkan isu isu bahwa Reyhan dan teman temannya sedang berantem dengan kakak kelas mereka yang bernama Adit, dan rumornya si Reyhan terluka tetapi tidak separah lukanya Adit yang harus di bawa ke rumah sakit, sedangkan Reyhan hanya di bawa ke UKS sekolah akibat lukanya yang tidak terlalu parah.

Saat sedang memakan baksonya Kinara kaget mendengar berita tersebut dan langsung saja berlari menuju UKS yaa walau Kinara sangat tidak menyukai bau bau obat. Begitu samapi di UKS  ia langsung menerobos begitu saja sampai ia menemukan sosok Reyhan. Di sana juga terdapat Keyshia karena ia memang petugas PMR. Kinara langsung saja menghampiri Reyhan yang tengah duduk di atas ranjang UKS  tersebut.

Tak lama pak Harun pun datang dan meminta Kinara untuk segera membantu mengobati Reyhan, Kinara sangat senang ketika ia yang di suruh bukan Keyshia.

"Sini Rey aku obatin" ujar Kinara kepada Reyhan.

Reyhan langsung mendekatkan wajahnya kepada Kinara untuk segera di obatin sudut bibirnya yang sedikit sobek.

"Aaww" ringis Reyhan "pelan pelan bisa gak! " sentak Reyhan yang membuat hampir seluruh penghuni UKS  tersebut menoleh ke arah mereka.

"Ini udah pelan banget kok Rey" bela Kinara, sungguh ia tak menyangka jika Reyhan akan meneriakki diri nya.

Setelah itu Reyhan langsung mengangkat serta melambai lambaikan tangan nya kepada pak Harun.

"Pak bisa di ganti gak yang mengobati nya? " pinta Reyhan ketika pak Harun sudah menoleh ke arahnya.

"Emang kenapa"

"Gak papa pak saya mau dia di ganti. " pinta Reyhan kembali.

"Yaudah kalo gitu Kinara bisa kembali kekelas " tihta pak Harun kepada Kinara  "Keyshia kesini sebentar bisa gak kamu obatin Reyhan." perintah pak Harun kepada Keyshia yang membuat Kinara semakin bedmood.

Kinara berlari keluar dari UKS  dengan menahan bendungan di matanya agar tidak bocor. Namun pertahanan Kinara kalah dan akhirnya cairan bening itu pun membasahi pipi mulusnya.

Pada saat ia keluar dari UKS  ia berpapasan dengan sahabatnya dan ia memalingkan muka dari sahabatnya karena ia tidak mau kelihatan lemah di depan sahabatnya.

Silvy dan Anggel pun berbagi tugas Anggel menyusul Kinara dan Silvy memasukki UKS untuk melihat hal apa yang terjadi di sana sehingga membuat sahabatnya meneteskan air mata.

Setibanya Silvy di UKS ternyata ia melihat Reyhan dan Keyshia sedang berdekatan dan Keyshia sedang mengobati Reyhan.

"Owh bagus ya lo Rey, seneng lo nyakitin sahabat gue puas lo hah! " teriak Silvy membuat semua yang berada di dalam UKS memalingkan pandangannya menuju Silvy. "sahabat gue rela gak habisin makanannya dan dia rela buat masukke sini dan nahan bau obat yang sangat di bencinya demi apa!?  Demi ketemu bajingan kayak lo " tunjuk Silvy kepada Reyhan. Sementara Reyhan hanya diam membeku. "Dan lo malah mesra mesra an sama si Keyshia, entah kenapa sahabat gue bisa sebodoh itu buat jatuh cinta sama orang yang punya hati batu kayak lo" kini Silvy perlahan melangkah kan kakinya keluar tapi ia kembali berbalik dan berkata. "Oia satu lagi SORRY YA REY SAHABAT GUE GAK BISA SELEMBUT DAN SEPERHATIAN KEYSHIA KE LO" bisik Silvy sambil menepuk pundak Reyhan dan meninggalkan UKS.
Semua penghuni UKS terdiam atas kejadian tadi termasuk juga sahabatnya Reyhan dan Keyshia, mereka ikut terdiam dan melongo, dengan perkataan Silvy barusan.

Kini Silvy sedang menuju toilet untuk menghampiri kedua sahabatnya itu. Silvy sangat geram melihat keadaan Kinara saat ini, Kinara yang biasanya ceria hari ini hanya murung dan melamun ntah apa yang ia pikirkan sedari tadi.


Mereka pun akhirnya memasuki kelas ketika Kinara merasa agak baikan untuk keluar dari toilet tapi ia belum sanggup untuk bertemu dengan Reyhan karena ia masih sangat kecewa.

Setelah jam pelajaran selesai Kinara yang biasanya menunggu Reyhan terlebih dahulu untuk meminta pulang bareng kini ia memutuskan untuk pulang lebih dulu, ia sengaja menelpon supir pribadi papanya untuk menjemput dirinya.

Rasa kekecwaan masih mendominasi perasaan Kinara saat, walau hatinya berbicara untuk menunggu Reyhan tetapi kali ini otannya yang menang untuk segera pulang terlebih dahulu tanpa menunggu sosok Reyhan. Karena masih sangat perih bila menatap wajah yang Reyhan untuk sementara ini.
















Hay hay guyss siapa nih yang kangen sama sih Reyhan dan Kinara?

Kira kira Reyhan cocok nya sama si Keyshia atau sama sih kinara??




Bye bye sampai jumpa di next chapter ok



Follow my instagram @chakrna11_

REYHAN ✔️ Onde histórias criam vida. Descubra agora