7

6.5K 224 2
                                    

Satu bulan kemudian .....ternyata eksperimen Kinara dan Daffa tidak berhasil. Reyhan tidak perduli dengan kedekatan kedua orang tersebut. Dan pada akhirnya kinara menyerah untuk pura pura tidak perduli kepada Reyhan.

Hal itu membuat Kinara sedih ternyata Reyhan sama sekali tidak tertarik pada dirinya.  Tentu saja teman temannya juga ikut bersedih

Tetapi semua orang dapat menyembunyikan perasaan mereka bukan? Termasuk Reyhan tidak ada satupun yang mengetahui perasaan sebenarnya kepada Kinara. Jangan kan orang lain Reyhan saja tidak mengerti perasaannya kepada Kinara.

Reyhan merasa kadang benci, jijik, gak suka, tetapi terkadang ia juga merasa harus melindungi, menjaga dan takut jika sosok Kinara pergi dari pandangannya. Aneh. Sangat Itulah mengapa Reyhan saja tidak mengerti.

*

Hari ini bertepatan dengan tanggal 14 seperti yang mama Reyhan bilang mau ngajak Kinara ke rumah nya.

Sementara Reyhan aja gak tau di mana rumah Kinara, lalu Reyhan memutuskan untuk mengirim pesan ke Kinara. Dari mana Reyhan ada nomor Kinara? Ya Kinara kan stalker jadi Kinara lah yang sudah sering ngecht Reyhan dan Reyhan memutuskan untuk menyimpan nomor kinara.

"Rumah lo dimana? "

Kinara yang sedang bersantai di rumah pun melihat handphone nya yang bergetar. Dan kalian tau bagaimana reaksi Kinara saat di chat Reyhan? Bener dia seneng nya bukan main.

"Rumah gue? Emang kenapa? Mau kerumah"

"Ya. "

Setelah mendapatkan chat terakhir dari Reyhan tersebut Kinara langsung membulatkan mata nya.

"Serius reyhan mau ke rumah gue"-batin Kinara.

"Ini nih alamat rumah gue"Kinara pun mengirimkan lokasinya menggunakan goggle map.

Lalu Kinara membongkar semua pakaian yang ada di lemarinya. Ini pertama kalinya Reyhan ngechat dia dan langsung mau mampir ke rumah, gimana gak seneng coba.

Dia menemukan baju favorit nya yaitu, dres hijau toska yang sangat elegant.

Setelah Kinara siap tak lama kemudian Kinara mendengar suara ketukan di pintunya, lalu ia membukaan pintunya dan mendapatkan Reyhan yang sangat tampan dengan menggunakan kemeja dan jens.

Setelah sampai di rumah Reyhan Kinara pun memberi salam ke rumah Reyhan .

"Assalammualaikum " salam Kinara.

"Waalaikumssalam " jawab mama Reyhan.

"Eh Kinara udah sampe? "jawab mama Reyhan.

"Hhe iyaa tante udah sampe"

"Ayo masuk" seru mama Reyhan.

Sementara Reyhan hanya diam membeku dan langsung masukke rumahnya.

"Hari ini ulang tahun tante ra" ujar tante Melin.

"Hah...yang bener tan?yah kenapa tante gak bilang dulu kan bisa aku beliin kado tadi"

"Gak papa kok kamu gak beliin tante kado"

"Yaudah deh tan"

"Ayo kita makan nih tante udah masak banyak buat kita bertiga, papanya Reyhan belum pulang dari Jerman, masih banyak tugas katanya jadi kita kita aja yang ngerayaiin ulang tahun nya. " jelas tante Melin.

"Oh iya happy birthday tante wish you all the best and always success tan and i hope what will be achieved will be achieved. "

"dan semoga tante cepet jadi mama mertua aku aminn.... "-batin Kinara

REYHAN ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang