Reyhan

5.4K 123 7
                                    

Gua cuma mau bilang, makasih udah mau nunggu gua selama itu dan makasih udah sabar dengan sikap gua yang jelek sama lo. Love you.

➡️➡️➡️

Hai kenalin nama aku Reyhan walaupun kalian udah pada tau sama aku dan cerita cinta aku dan bagi kalian yang belom tau kenalin nama panjang aku Reyhan Adittia Darmana.

Sebenernya aku udah suka sama Kinara sejak kejadian di kantin. Tapi saat itu masih ragu di pikiran aku selalu bekata 'gak mungkin lah gua suka sama nih cewek' awalnya aku bisa coba untuk biasa aja tapi lama kelamaan rasanya kayak ngak rela kalo ngeliat dia deket sama temen cowok sekelasnya, kalo ngak liat dia sehari itu kek ada yang kurang. Aku sadar kalo aku suka sama Kinara waktu dia nyerah waktu dia seminggu ngindar dari aku, itu rasanya ganjel banget.

Mau main ke kelas dia kek aneh masa tiba tiba main ke kelas dia. Aku juga sering liatin dia dari jauh liat ketawa dia tapi aku ngerasa pengecut banget karena gak berani ngungkapin apa yang aku rasa ntah kenapa mungkin gengsi. Alesan aku selalu bales chat dia singkat dan bahkan gak aku bales itu karena aku bingung mau bales apa, akhirnya cuma aku read doang, aku juga sebenernya gak mau ngeread doang tapi... gak tau harus keyak mana.

Hari dimana dia ngajak aku nonton, aku bingung mau respon apa tapi aku gak mau nyesel buat kedua kalinya akhirnya aku terima walau masih cuek sama dia. Aku seneng dengan sifat manja dia ke aku aku juga seneng liat dia minta beliin aku boneka yang sebesar badan dia itu.  Hari itu aku seneng bisa full time sama Kinara walau dari raut muka aku b aja.

Alesan aku gak cerita atau apa sama sahabat tolol aku itu karena mulut mereka ember semua, lagian aku juga gak tau itu beneran atau ngak tapi reaksi mereka bakal heboh banget kalo aku bilang aku suka sama Kinara, mau tarok di mana nih muka aing yang tampan:').

Seiring berjalannya waktu perasaan itu semakin gak bisa di pendem, dan kalian tau kenapa aku nolak Harvard University dan bela belain buat masuk universitas Indonesia? Karena nasehat Kinara waktu itu, satu minggu aku mikirin maksud dan makna tiap kata dari Kinara. Yang pertama tau aku suka sama Kinara itu mama, hari dimana aku bilang kalo aku bakal masuk universitas Indonesia mama dateng kekamar aku dan bilang.

"Rey, Reyhan tau Kinara masuk universitas mana?" tanya Melin dengan lembut.

"Katanya sih UI ma, tapi Reyhan gak tau pasti" sahut aku sembari menatap mata mama dengan lembut.

"Terus kenapa Reyhan pilih UI gak Harvard?"

Aku hanya diam tak menjawab pertanyaan mama dan sepersekian detik mama tersenyum penuh arti yang aku sendiri tidak tau apa arti senyum mama itu.

"Mama  paham kok. Yaudah mama duluan" lalu mama pun pergi ninggalin aku dengan raut wajah yang penasaran

Terakhir waktu ada kabar bahwa aku mau di jodohin dengan orang yang bahkan aku gak kenal sama dia, awalnya aku biasa aja dengan perjodohan itu tapi lama kelamaan cukup mengganggu dan menolak perjodohan itu dan diam tanpa memberitahu Kinara tapi temen bangsat aku udah keduluan ngasih tau ke Kinara.

Sengaja aku bilang kalo aku terima perjodohan itu buat ngeliat reaksi Kinara, dan reaksi dia tuh bener bener kek orang yang nyerah, aku sempet ketawa ngeliat reaksinya Kinara lucu soalnya, ternyata segitu sayangnya dia sama aku.

Waktu dia bilang di suka sama cowok lain aku gak suka banget kek jealous gitu dan aku yakin kalo aku udah beneran sayang sama Kinara, karena aku gak mau bertingkah bodoh yang berjangka waktu panjang jadi aku temuin Kinara dan bilang kalo aku mau nikahin dia, dia kaget banget loh waktu itu sempet ketawa juga waktu dia kebingungan akibat omongan aku, geli kalo nginget itu.

Dan sekarang aku seneng banget dong udah jadi suami sah Kinara dan punya anak yang lucu plus cantik banget kayak mamanya. Semua itu sudah di atur sama yang maha kuasa jadi sekeras apapun kita nolak kalo itu takdir kita yaa bakalan tetep terjadi kita sebagai manusia itu harus mengikuti alur dan kehendak yang maha kuasa karena yang baik menurut kita belum tentu baik menurut 'dia'  karena 'dia' tau yang terbaik buat kita.


Sengaja dairy ini aku buat pakek kata "aku" bukan "gue" karena biar lebih formal aja. Oh iya btw di sebelah aku ini ada Kinara yang kepo dengan apa yang aku buat. Pipinya merah kek udang rebus:v

Bye:')

***

Et dah sih Reyhan pakek acara curhat curatan segala:v
Jan di apus dulu ya dari library kalian:')
Ceritanya happy ending author nya sad ending [aw sedih banget]

REYHAN ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang