26

5.2K 162 2
                                    

Hal terbodoh yang pernah aku pikirin adalah, Berpikir bahwa ia memiliki perasaan yang sama-_.

Namun kau tahu itu tidak sepenuhnya bodoh. Mungkin!?

➡️➡️➡️

Tak terasa sudah satu minggu Kinara tidak menganggu hidup Reyhan tidak menegornya dan bahkan yang lebih parah lagi Kinara sama sekali tidak menampakkan wajah nya di depan Reyhan, bagaimana tidak saat bertemu dengan Reyhan, Kinara selalu membuang pandangannya ke sembarang arah.

Sejujurnya Kinara sangat rindu dengan Reyhan. Ia rindu untuk merekcoki hidup Reyhan yaa walau Reyhan tidak pernah menganggap kehadiran Kinara. Kinara rindu dengan sosok cuek dan dingin Reyhan  tapi egonya lebih tinggi dari pada rasa rindunya. Mungkin sekarang ego sedang tertawa ria karena sudah menang dan mengalahkan Reyhan dan Kinara.

Sama seperti Kinara, Reyhan pun merasa ada yang kosong dengan hari harinya jika tidak di rekcokkin oleh sosok ceroboh Kinara yang membuatnya sangat kesal. Terkadang yang membuat kesal itulah yang sangat di rindunya ketika kehadirannya telah tidak ada lagi

Hari ini Kinara sedang sibuk berada di perpustakaan karena besok ia ada ujian.  Selang beberapa menit tanpa di sengaja Reyhan pun datang ke perpustakaan untuk meminjam salah satu buku yang ada di sana.

Tepatnya Reyhan hendak mengambil buku yang berada di depan Kinara, hal itu membuat jantung Kinara berdegub kencang karena posisi mereka yang masih terkesan Canggung.

Pada saat yang bersamaan Keyshia pun berada di rak yang sama dengan Reyhan. Ia merasa tidak enak ke pada Kinara karena kesanya ia mengganggu tapi saat ia ingin pergi lagi dan meninggalkan Reyhan dan Kinara di sana tiba tiba Keyshia terjaduh akibat menabrak kaki meja tempat Kinara yang sedang duduk .

"Aww" ringisnya.

Tanpa aba aba Reyhan pun langsung menjulurkan tangannya, tanda bahwa ia siap membantu Keyshia untuk berdiri, dan di sambut lembut oleh Keyshia.

"Makasih ya kak" ucapnya , kemudian Reyhan pergi begitu saja dan di susul oleh Keyshia.

Hal itu sangat menyayat hati Kinara karena Reyhan yang bernotabene cowok yang dingin dan tidak perduli dengan keadaan, kini menolong seorang cewek yang tidak begitu ia kenali. Dan cara Reyhan menatap Keyshia juga sangat berbeda. Jadi Kinara tetapkan bahwa Reyhan menyukai Keyshia.

Bgst bener tuh sih Keyshia kemaren di uks sekarang di perpustakaan

Sekitar dua puluh menit yang lalu bell tanda pulang pun berdering, dan saat ini tidak banyak orang lagi yang berada di sekolah.

Hanya beberapa murid yang ada keperluan yang masih tinggal di sekolah termasuk Kinara ia pulang lambat karena masih banyak tugas yang harus di selesaikan.

Saat sudah selesai ia langsung menuju halte bus karena ia tidak membawa kendaraannya ia terpaksa memakai kendaraan umum.

Ternyata saat ia sampai di halte bus, bus yang terakhir sudah lewat dan tidak ada lagi bus yang lewat untuk ke arah rumahnya.

Kinara menghembuskan nafasnya dengan kasar karena kesiallan berpihak padanya hari ini dan keberuntungan sangat jauh pada dirinya. Ketika hendak memesan ojol batrai hp nya low, sungguh sial yang double

REYHAN ✔️ Donde viven las historias. Descúbrelo ahora