46

5.3K 143 2
                                    

Nyesel gua baru nyadar sekarang
-Reyhan Adittia Darmana -

Untung lo udah sadar sebelum semuanya menjadi tambah ribet, dasar goblok

-Zanna Kinara Harahap-


➡️➡️➡️

Papa Reyhan sudah keluar dari rumah sakit sekitar dua hari yang lalu. Jika di hitung sekitar satu minggu Akbar menginap di rumah sakit, hari ini ia menjalankan aktivitasnya seperti biasa begitupun Reyhan, Kinara dan yang lainnya.

Kabarnya hari ini akan ada pertemuan antar keluarga Reyhan dan Citra untuk membahas kapan Reyhan dan Citra akan melaksanakan perjodohannya. Tetapi tetap saja Reyhan masih belum menyetujui perjodohan konyol ini. Dan itu di jadwalkan tepat setelah Reyhan pulang kuliah.

Berbeda halnya dengan Kinara, ia sama sekali tidak menghubungi Reyhan setelah kejadian di rumah sakit waktu itu, ia kecewa melihat apa yang ia lihat di rumah sakit waktu itu.

➡️➡️➡️

Pagi ini Kinara tengah bersiap untuk pergi berkuliah, ia sedang memesan ojek online, sialnya kenapa ojol itu tidak ada yang menerima pesanan nya. Beberapa menit kemudian hal yang sangat mengejutkan terjadi ntah angin apa yang membawa Reyhan sampai ke rumah Kinara.

"Ngapain Rey?" ujar Kinara sembari membuka gerbang rumahnya.

"Nagih utang" jawabnya asal "Ya jemput lo lah Ra" kini jawaban Reyhan serius.

"Tumben" ujar Kinara spontan

"Yaudah kalo gak mau gua berangkat nih" siapa yang sangka Reyhan ngambek hanya dengan kata 'tumben' sungguh hal itu membuat Kinara refleks tertawa.

"Yeee gak gitu juga kali, aku mah seneng kalo kamu dateng karna bisa hemat ongkos hhee" jawab Kinara di setai kekehan kecil. "Btw gak sama Citra " sindir Kinara.

"Oh iya yaa yaudah gua kesana dulu bye" ujar Reyhan yang sudah mulai kesal dengan sindiran Kinara.

"Cieilah ngambek lagee. Yaudah ayok berangkat tar kesiangan" lalu mereka pergi menuju kampus mereka.

Di tengah tengah perjalanan Reyhan memecahkan keheningan " Raa pulang kuliah ada acara gak? Gua mau ngajak lo ke suatu tempat" ujar Reyhan yang sangat di dengar oleh Kinara

"Gak ada deh kayaknya. Emang mau kenama? Tumben " tanya Kinara balik

"Tar juga lo bakal tau. Jadi pulang kuliah nanti tungguin gua ok" ucap Reyhan memastikan bahwa sebelum pulang kuliah nanti Kinara harus menunggu dirinya.

"Iyaa ih bawell" sahut Kinara

➡️➡️➡️

"Selamat pagi anak anak yang bapak sayangi hari ini kita akan belajar tentang bla bla bla" Dosen itu terus saja menjelaskan materi pada hari ini.

Namun tidak semua Mahasiswa yang memperhatikan ada saja yang sibuk dengan kegiatannya masing masing, namun tidak dengan Kinara ia begitu memperhatikan Dosen yang sedang memberi materi pada hari ini, karena prinsip Kinara 'ngapain capek capek pergi kuliah kalo cuma tidur di kelas kan mending belajar' .

Sekitar dua jam Dosen tersebut menjelaskan materi yang ia sampaikan pada hari ini dan tidak lupa juga ia memberi tugas kepada Mahasiswa yang ia ajar pada hari ini.

Dan kabar gembiranya adalah Dosen itu merupakan Dosen di jam terakhir pada hari ini jadi setelah Dosen itu kelas Kinara di perbolehkan pulang karena sudah tidak memiliki jam pelajaran.

**

Di rumah Reyhan mama dan papanya sudah bersiap siap untuk pergi ke pertemuan antar keluarga Reyhan dan Citra.

REYHAN ✔️ Where stories live. Discover now