25

5.5K 149 4
                                    

Aku hanya menjauh bukan pergi meninggalkan mu. Percayalah bahwa rasa itu masih ada dan tak kan pernah hilang.


➡️➡️➡️

Malam ini Kinara dan Lolita hendak menghantar Wahyu  ke bandara Wahyu mendapatkan laporan bahwa ada perkerjaan mendadak di Italia tempat kantor pusatnya.

Kinara sangat sedih karena sosok laki laki yang ia sangat sayangi akan pergi meninggalkan ia dan mamanya lagi dan ntah kapan Wahyu akan kembali lagi ke Indonesia.

Setelah sampai di bandara mereka langsung menuju ruang tunggu di karenakan Wahyu telah membeli tiket yang telah di urus oleh asisten pribadinya itu ia tinggal menunggu jam berangkatnya saja yang akan berangkat sekitar dua jam lagi.

Dua jam kemudian akhirnya Wahyu akan berangkat ia segera memasuki pesawat yang akan berangkat. Raut wajah Kinara sangat menampakkan bahwa ia sedang bedmood, sangat terlihat jelas dari ekspresi nya. Ia bedmood karena ia di tinggal papanya belum lagi kejadian tadi siang di sekolahnya.

Ia tak bermaksud untuk mengobati Reyhan dengan keras, Kinara tak sengaja menekan kapasnya terlalu keras karena apa? Ya jelaslah karena ia gerogi bertatap muka dengan jarak yang sangat dekat dengan Reyhan, hanya saja Reyhan yang tak mengerti keadaan kinara saat itu, Reyhan tiba tiba saja marah marah dan minta Kinara di gantikan.

Siapa coba yang tidak kesal dengan cowok yang egonya terlalu tinggi?. Terkadang kita harus meredam ego kita.

Saat ini Kinara dan Lolita telah sampai di rumah mereka. Keduanya segera menuju kamar mereka masing masing, Sesampainya di kamar Kinara langsung mandi di karenakan ia merasa gerah.

Setelah mandi ia turun ke lantai bawah untuk makan karena sebelum menghantar papanya ke bandara dirinya belum makan apapun. Jelas saja jika ia merasa lapar sekarang.

Di sisi lain Reyhan sedang bersantai di kamarnya sambil bermain handphone nya. Ia menerima banyak sekali DM dari para fans fans ceweknya yang terkesan centil. Tetapi Reyhan tak pernah menanggapinya, iya para fans Reyhan hanya tau nama instagram Reyhan saja tapi mereka tidak tau nomor what's up nya Reyhan.

Hanya Kinara satu satu nya temen cewek yang punya kontak what's up nya Reyhan. Jelas sekali jika Kinara mendapatkan nya dari Daffa, karena dari ketiga sahabat Reyhan cuma Daffa yang agak cerewet dalam artian tidak bisa diam.

Reyhan bingung kenapa sosok Kinara tidak memberinya pesan satu pun, terakhir cewek itu memberinya pesan pada tanggal 10 Februari dan Sekarang sudah tanggal 22 Februari. Itu berarti Kinara tidak mengirim pesan sudah 12 hari.

Mengapa Reyhan bingung? Bukanya ia harusnya merasa senang karena tidak di ganggu oleh Kinara lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengapa Reyhan bingung? Bukanya ia harusnya merasa senang karena tidak di ganggu oleh Kinara lagi.

Tetapi entah kenapa ada rasa kekecwaan yang ada di hatinya saat sosok yang ia anggap sebagai parasit pengganggu hidupnya menghilang seperti ada kekosongan yang sangat ganjal di hatinya.

REYHAN ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang