41

5.2K 149 2
                                    

Perpisahan adalah awal dan akhir. Ini adalah kenangan hangat dari masa lalu dan mimpi besar untuk masa depan.

️➡️➡️
2 bulan kemudian

Hari ini adalah hari yang sangat keramat karena  seluruh siswa dan siswi SMA akan melaksanakan UNBK (ujian nasioal berbasis komputer).  Dengan persiapan matang Kinara, Reyhan  dan teman temannya Insyaallah sudah siap untuk melaksanakan UNBK dan menuju universitas  favorite mereka.

Siap gak siap ya harus siap untuk melaksanakan UNBK walau terkadang apa yang di pelajari sangat berbeda dengan apa yang di ulangan.

Hari pertama mereka ulangan bahasa Indonesia, walau bahasa sendiri tapi bahasa Indonesia itu termasuk sulit Karena banyak soal yang menjebak.
Hari kedua'nya mereka ulangan matematika banyak orang bilang matematika susah tapi bagi Reyhan matematika itu seru bila paham.

Hari ketiga'nya IPA nih yang bikin semua siswa siswi pusing tujuh keliling begitupun dengan Kinara walaupun endingnya Kinara pasti ketemu jawabannya tapi proses pencarianya susah kuadrat.
The last day mereka menghadapi bahasa alien menurut Daffa padahalkan itu bahasa Inggris emang ya kalo otak dangkal susah.

"Wesszz bro gak nyangka gue kita udah kelar UNBK " Addam mengatakannya sembari mereka berjalan menyusuri koridor sekolah.

"Eh btw tar bokap lo bakal balik ya Rey ke Indo?" kali ini Renndy pun ikut bersuara.

"Iyaa pas kita kelulusan dia balik" Demi bapak khong guan yang belom ketemu Reyhan baru ingat jika papanya akan pulang. Kalau Renndy tidak bilang tadi mungkin Reyhan sudah lupa.

➡️➡️➡️

"Assalammualaikum maa Reyhan pulang" ujar Reyhan ketika ia sampai di ambang pintu dan lekas memasuki rumahnya.

"Eh Rey  udah pulang kamu? " sambut Melin dengan senyuman manisnya.

"Ma papa jadi kan pulang waktu Reyhan kelulusan? "

"Iyaa emang kamu kelulusannya kapan?" ujar Melin sembari berjalan menuju dapur yang diikuti oleh Reyhan.

"Masih minggu depan sih Reyhan perpisahanya tapi papa kapan otw pulangnya?" mungkin Reyhan sudah sangat merindukan sang papa.

"Palingan dua hari lagi Reyhan anaknya mama yang paling ganteng" Melin berkata sembari mengusapkan kepala Reyhan dengan lembut dan penuh kasi sayang.

"Hhee iyalah Reyhan gituloh. Yaudah Ma Reyhan mau ke kamar dulu ,bye mama yang narsis." Melin hanya menggeleng geleng melihat tingkah laku anak semata wayangnya itu.

Setibanya di kamar dengan santai nya ia merebahkan tubuhnya di atas kasur yang sangat nyaman, setelah cukup lama ia bergegas untuk mandi dengan alasan gerah.

Tak perlu waktu lama Reyhan pun selesai mandi tentu saja ia langsung mengenakan pakaian. Setelah selesai dengan senang hati Reyhan kembali merebahkan tubuhnya di kasurnya dan bergelut dengan handphone nya.

Mulai dari apl twitter yang ia buka lalu beralih ke instagram dan berakhir di apl what's up. Seperti biasa handphone Reyhan tidak pernah sepi dari chattan para cewek cewek yang terkesan centil menurut Reyhan,  hingga Reyhan berhenti pada satu status yang baru di perbaharui oleh Kinara

 Seperti biasa handphone Reyhan tidak pernah sepi dari chattan para cewek cewek yang terkesan centil menurut Reyhan,  hingga Reyhan berhenti pada satu status yang baru di perbaharui oleh Kinara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
REYHAN ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang