48 (END)

9.4K 192 11
                                    

Akhir yang happy or sad ? .

You are my destiny, and I love you.

-5 tahun kemudian-

➡️➡️➡️

"Eh Klaara jangan jauh jauh nanti kamu di tabrak mobil" ujar Kinara kepada putri sulungnya yang berumur empat tahun itu. Setelah menikah dengan Reyhan sekitar lima tahun yang lalu mereka di anugrahi seorang anak perempuan yang sama cantiknya seperti Kinara.

Namanya Klaara Aisyah Darmana, anak sulung dari Reyhan Adittia Darmana dan Zanna Kinara Darmana. Semenjak menikah dengan Reyhan nama belakang Kinara berubah menjadi Darmana yakni marga dari suaminya tercinta.

Mereka hidup rukun dan bahagia bersama walau yaa terkadang masih di selip kan ego masing masing, tapi mereka pandai menyelesaikan masalah dengan prinsip masalah besar di kecilkan dan yang kecil di musnahkan.

Banyak hal yang mengejutkan setelah lima tahun ini ya di antaranya Renndy dan Anggel sampai pelaminan tetapi berbeda dengan Daffa ntahlah apa yang membuat pria yang satu itu tetap tidak mau menyandang seorang Silvy sebagai isterinya, alhasih dirinya masih berstatus JOMBLO.

Dan yang parahnya hari ini mereka akan mengadakan acara reunian yang berlokasi di rumah istimewa milik Reyhan dan Kinara, yang akan di adakan pada malam ini sekitar pukul 20.00 WIB.

Sekarang ini Kinara, dan Klaara sedang berbelanja untuk keperluan nanti malam, mereka pergi tanpa Reyhan karena Reyhan sedang sibuk berkerja meneruskan perusahaan papanya sudah jelas jika Reyhan lah yang menjadi pewaris tunggal, kini perusahaan Reyhan makin besar karena perusahaan papa Reyhan dan papa Kinara di gabung menjadi satu. Hal itu yang menyebabkan Reyhan tidak dapat mendampingi anak dan istrinya itu.

"Mama mama klalaa mau ini" ujar klaara kecil kepada sang mama sembari menunjukan keinginannya yaitu agar agar karakter bintang.

"Apa tuan putri mau itu? Gak boleh nanti kamu batuk yang ini aja yaa" sahut Kinara sambil menunjukan biskuit khusus bayi. Yang berumur 3 - 5 tahun.

"Batuk? Klaala gak batuk mama" bantah Klaara karna ia sangat menginginkan agar agar itu.

"Emang kamu ngak batuk tapi kan nanti kamu batuk kalo makan itu paham princess? " jelas Kinara kepada putri kesayangannya itu.

"Iyaa iyaa klaala nulut ama mama karna kan klaala anak baik ya kan ma" klaara mengucapkan itu sembari memasang ekspresi yang sangat imut.

➡️➡️➡️

"Assalammualaikum, hey spadaa ada orang ngak? " ucap Daffa yang hendak memasuki rumah Reyhan untuk menghadiri acara reunian yang telah di rencanakan

"Bacot jomblo" dua kata itu keluar dari mulut Addam , sangat menyakitkan bagi Daffa yang mendengarnya karna mamang ia masih jomblo eh biar lebih halus single.

"Itu mulut ato cabe pedes banget dan inget ye satu hal gua gak jomblo cuma single" bela Daffa karna ia tidak mau di cap jomblo oleh sahabat sahabatnya itu.

"Sama aje jubaedah" sambung Reyhan ikut menimbrung obrolan yang tidak jelas itu.

"Eh btw si Alex dateng gak? " tanya Daffa mengalihkan pembicaraan.

"Gak tau tapi udah gua undang. Gak di undang juga dateng kalo dia gak sibuk" jelas Reyhan

"Assalammualaikum orang ganteng dateng" pucuk di cinta ulan pun tiba akhirnya yang di bicara kan datang.

REYHAN ✔️ Where stories live. Discover now