9

6.1K 213 3
                                    

Keesokan harinya Kinara pun sampai di tempat pertandingan, kemudian dia mengambil id cart nya supaya dia bisa masuk.

Setelah memasuki tempat pertandingan Kinara pun mencari kelompok unit nya dan langsung berganti pakaian menjadi dobok (seragan Taekwondo) yang di sertai benda berwarna merah yangmekingkar di pingang Kinara, tak lupa ia juga menguncir kuda rambutnya.

Setelah siap dia pun langsung kembali ke tempat unitnya berada, sambil menunggu gikirannya untuk bertanding kinara pun mengchat adam untuk menenyakan reyhan yang sudah datang atau belum.

"Dam Reyhan udah dateng?"

"Belom"

"Kira kira kapan dia dateng? "

"Ntah mungkin nanti jam 10 an"

Sedangkan sekarang masih jam delapan.

"Owh ok mksh ya Dam"

Dan pesan terakhir pun hanya just read oleh adam.

Kinara mendapatkan partai ke 72 sedangkan Addam mendapat partai ke 45. Lawan Kinara merupakan sudah menempati sabuk merah streep hitam sedangkan Kinara hanya sabuk merah polos, sudah jelas bahwa lawannya adalah seniornya.

Sementara Reyhan yang masih berada di rumahnya pun segera bersiap siap untuk melihat Addam bertanding, walau ia malas karna pasti di sana akan ada cewek yang sangat ribet menurut Reyhan siapa lagi kalo bukan Kinara.

Setelah siap Reyhan pun memutuskan untuk berpamitan kepada Melin.

"Ma Reyhan pergi nonton Addam tanding dulu yah,  Assalammualaikum " salam Reyhan.

"Iya,  Waalaikumssalam " jawab Melin seraya tersenyum.

Setelah sampai Reyhan pun memarkirkan motor kesayangannya, dia pun memasukki gedung tempat pertandingan kinara dan adam disana di tempat yang tidak terlalu jauh dari tempat adam terdapat tempat unitnya Kinara. Di sana Silvy dan Anggel pun sudah datang untuk melihat pertandingannya.

Begitupun dengan Daffa, dan Renndy juga sudah ada di sana. Reyhan datang yang terakhir dari teman temannya.

Saat melihat Reyhan datang pun Kinara langsung melebarkan senyumanya kepada Reyhan, manun senyum nya tidak di balas oleh Reyhan melain kan Reyhan Membalas nya dengan memalingkan wajah tampannya.

"Wey bro lo kok telat" tanya Daffa.

"Telat telat lo kata sekolah" balas Renndy.

"Ya terserah gue mulut mukut gue"jawab Daffa sambil menjulurkan lidahnya.

Sementara Reyhan hanya diam dan tidak memperdulikan kedua sahabat nya itu.

"Good luck yaa semoga gold medal lo dapet  ok" semengat Reyhan kepada Addam.

"Yoi bro gue akan berusaha semaksimal mungkin"

Lima belas menit kemudian akhirnya giliran Addam yang bertanding melawan bintang dari unitnya Kinara. 
Pada babak pertama Addam kalah dengan skor 16 - 14, tetapi pada babak ke dua Addam menang dengan skor 16 - 10 ,begitupun dengan babak ke tiga. Dan akhirnya Addam mampu masuk final. Kemudian dia kembali ke tempat unitnya dan bertos bersama teman temannya.

Satu jam kemudian, akhirnya gikiran Kinara untuk bertanding. Dia melawan Amirah yang postur tubuh nya lebih tinggi dari pada Kinara.

Untuk melumpuhkan Amirah, Kinara hanya memerlukan waktu 3 menit di atas matras dan akhirnya Amirah pun K.O. semua orang bersorak gembira tak terkecuali kedua sahabat nya itu, mereka sangat senang dengan kemenangan Kinara. Tapi Kinara cukup kecewa dengan Reyhan yang tidak memberikan sorakan kemenangan untuk Kinara. Melainkan Reyhan hanya duduk dan diam di tempatnya.

REYHAN ✔️ Donde viven las historias. Descúbrelo ahora