37

5.4K 149 8
                                    

Ntah apa yang membuatmu berubah dengan begitu cepat.

➡️➡️➡️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

➡️➡️➡️

Pagi ini seperti biasanya Kinara bangun dari tidurnya yang sangat nyenyak mengingat kejadian kemarin yang menimpa dirinya dan Reyhan.

Kini Kinara sedang bersiap siap untuk pergi bersekolah seperti biasanya, berharap Reyhan akan datang menjemput dirinya, yaa walaupun harapan itu sangat kecil kemungkinan akan terjadi.

Ketika ia sudah siap untuk bersekolah tak lupa ia juga pergi sarapan bersama Lolita mengingat papanya yang belum pulang dari tugasnya yang menyebalkan bagi Kinara. Di saat sedang sarapan suara klakson motor terdengar dari luar sana menandakan bahwa ada seseorang yang datang, hati Kinara sangat senang mungkin saja itu Reyhan fikirnya.

Saat Kinara telah sampai di depan pintu utama hal yang sangat mengagetkan pun terjadi, yang Kinara harapkan adalah pangeran eh malah yang dateng kodoknya siapa lagi kalo bukan Alex.

"Good morning Ra, have a nice day " sapa Alex sambil melambaikan tangannya. Syok? Tentu saja Kinara sangay syok dengan apa yang di lihatnya saat ini.

"Ngapain kesini pagi pagi? " ujar Kinara  pura pura gak tau maksud dan tujuan Alex.

"Mau minta sumbangan " jawabnya asal. "Ya mau jemput lo lah bege" perjelasnya dengan menjontos kening Kinara dengan satu jari.

"Ya elah yang gue harapin kan pangeran eh malah yang dateng babunya" ucap Kinara dengan sangat pelan hampir tidak terdengar.

"Lo ngomong apa barusan? " tanya Alex yang mendengar Kinara seperti membaca mantra penghilang.

"Gak kok gue gak ngomong apa apa,  kuping lo aja kali yang bermasalah. Yaudah ih ayok masuk dulu gue lagi sarapan lo belom sarapan kan? " ujar Kinara mengalihkan pembicaraan.

"Hhee tau aje lu gue belom sarapan" jawab Alex sambil menyengir.

Lalu mereka berdua pun memasukki rumah Kinara dan menuju ruang makan untuk segera melanjutkan sarapannya.

Setibanya di ruang makan Alex nampak grogi karena ia bertemu langsung dengan mamanya Kinara .

"Pagi tante, saya Alex teman satu sekolahnya Kinara " ujarnya memperkenalkan diri.

"Eh iya silahkan duduk , kita sarapan bareng yaa" ujar Lolita dengan ramah.

Sekitar 10 menit mereka bertiga sarapan akhirnya selesai juga, kini mereka bertiga akan pergi dengan tujuan mereka masing masing. Ya seperti Kinara dan Alex akan kesekolah dan Lolita akan ke kantor.

REYHAN ✔️ Where stories live. Discover now