35

5.2K 149 4
                                    

Kau sudah jelas tahu bahwa mencintai sepihak itu menyakitkan lantas mengapa kau membiarkanku menjalankan cinta sepihak?
Katakan jika kau juga suka, dan katakan jika kau sangat membenci. Karena perlu kau ketahui wanita sangat membutuhkan jawaban yang tegas dari sosok laki laki yang ia sayangi.

Kinara said : gans kan calon imam gue😬✌

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kinara said : gans kan calon imam gue😬✌

➡️➡️➡️

Setelah sampai di rumah Kinara bedmood karena sang doi tidak datang di pentas drama nya. Yang tidak di harapkan malah datang Alex contohnya ya walau pun Alex menyebalkan tapi baik kok. Tetapi Kinara sangat kesal kepada Reyhan bisa bisanya ia tidak datang ke pentas drama Kinara tadi pagi,

Eits tunggu dulu kok Kinara marah kan bukan prioritas, ya wajar saja Reyhan tidak datang. Tapi satu hal yang membuat Kinara lega yaitu Reyhan memang tidak pergi ke sekolah dari awal bukan cuma tidak melihat pentasnya dia.

Kini Reyhan sedang di perjalanan pulang sehabis menjenguk pamannya yang sedang sakit itu, sebentar karena Reyhan esoknya harus pergi kesekolah karena ia sudah menduduki kelas XII jadi harus extra belajar supaya bisa lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

Kalian tahu satu kebiasaan Kinara saat bermain ponsel? Yaitu memantau seluruh sosmet nya di Reyhan mulai dari kapan Reyhan terakhir online what's up, kapan Reyhan terakhir online instagram dan kapan Reyhan terakhir online di gamenya yaitu free fire, Ya game itu adalah salah satu game kesukaan Reyhan dan Kinara berusaha untuk bisa juga bermain game tersebut you know lah alasannya.

Di saat sudah memantau seluruh sosmet Reyhan ia kembali bolak balik aplikasi, sebenarnya yang menchat Kinara itu sangat rame dari kalangan cowok tapi masih sepi jika tidak ada notif dari Reyhan.

Prinsip Kinara, serame apapun notif dari orang orang kalo gak ada notif dari Reyhan sama aja tetep sepi. Tapi sesepi apapun notif dari orang kalo ada satu notif dari Reyhan itu rasanya handphone berguna banget.

Gabut itulah kata yang mewakili Kinara sekarang, yaudah sih tidur aja hal itu yang di lakukan Kinara saat sudah terlalu gabut.
Iya tidur kan besok harus kesekolah.

➡️➡️➡️

Sekitar jam 04 : 15 ia di bangun kan oleh alaram yang sangat merdu yaitu suara bias nya lagu Burn It Up dari Wanna one.

Kinara segera bangun dan langsung bergegas untuk mandi, karena masih jam 04 : 15 ia jadi agak sedikit santai. Setelah mandi ia bersiap siap untuk menunaikan ibadah shalat shubuh bersama Lolita berjamaah. Seperti itulah kegiatan yang Kinara lakukan di pagi hari.

Sekitar jam 06:30 Kinara bersiap siap untuk berangkat Kesekolah karena Sma Sevit masuk jam 06:40. Saat membuka pintu utamanya ia kaget karena melihat sosok Alex yang sudah parkir di depan rumahnya.

"Ngapain lo kesini?" ujarnya dengan nada sedikit ketus.

"Mau minta sumbangan." jawabnya asal dan membuat Kinara heran "ya jemput lo lah Ra " jelasnya.

"Kagak perlu gue mau bawa mobil hari ini " ujarnya jujur ia memang berencana untuk membawa mobil kesekolah hari ini.

"Hemat ongkos deh, lo pergi sama gue gimana" tawar Alex yang sangat memaksa.

Dengan pikiran yang matang Kinara kembali masuk kedalam rumahnya dan berpamitan kepada Lolita. "maa Kinara berangkat sekolah dulu yaa" ujarnya sambil mencapai tangan Lolita untuk bersalaman.

"Iya. Perginya bawa mobil atau sama Reyhan? " tanya Lolita.

"Ihh Mama gak Ma Kinara berangkat bareng Alex " jelasnya

"Alex? Siapa gebetan baru? " goda mamanya.

"Ya gaklah ma cuma temen" ujarnya dengan jujur "Yaudah ma Kinara berangkat dulu yaa bye mamaku tercintah" Lolita hanya tersenyum atas tingkat anak semata wayangnya itu yang seperti anak kecil.

"Ayo Lex berangkat, tapi inget lo turunin gue di persimpangan deket sekolah ya jangan sampe masuk sekolah oke" perintah Kinara seakan akan Alex adalah sopir pribadi nya .

"Enak aja gak ada sejarahnya laki laki nuruni perempuan di sembarang tempat, lo kira lo cabe cabean? " sontak Kinara langsung menjitak kepala Alex dengan kuat.

"Ye kali cabe cabean"

"Makanya sampe tempat tujuan dong"

"Tar kalo di lihat oleh Reyhan gimana? Kalo dia cemburu gimana? " lagi lagi Alex hanya memutar bola matanya malas dengan pendapat Kinara

Tak seberapa lama mereka pun sampai di parkiran sekolah yang sudah rame dengan siswa siswi Sma Sevit. Banyak mata yang memandangi mereka dengan heran.

"Loh kok Kinara sama Alex sih anak baru itu sih"

"Apa dia udah move on dari Reyhan kok sekarang sama Alex "

"Kek nya Kinara udah capek yaa nunggu Kinara peka sekarang dia sama alex"

Seperti itulah komentar komentar orang orang di area parkir. Yang benar saja berita itu sudah sampe keseluruh sekolah. What the hell.

Setiba nya di depan kelas Kinara langsung di hampiri kedua sahabat rempongnya itu .

"Ra lo udah move on dari Reyhan? " tanya Anngel.

"Serius Ra lo udah bisa cari gantinya Reyhan? " timpal silvy

Dan masih banyak lagi pertanyaan dari kesua sahabatnya itu, Yang membuat Kinara bingung dan pusing sehingga ia hanya melewati kedua sahabatnya itu tanpa bicara sepatah kata pun, Anggel dan Silvy.

Setelah sampai di tempat duduk keduanya pun langsung mengintrogasi Kinara again dengan pertanyaan yang sama.

"Mikir aja gitu, ya kali cuma goncengan di bilang pacaran? Trus apa kabar yang tiap hari mesen ojol." ujar Kinara dengan panjang lebar, Anggel dan Silvy hanya mengangguk paham.

"Bener juga ya"

"Bener juga ya"

Ujar keduanya dengan kompak. "Tumben lo berdua kompak" sahut Kinara.

Suasana di kelas Kinara berbeda dengan suasana di kelas Reyhan. Di kelas Reyhan banyak yang mengintrogasi Reyhan dan juga Alex.

"Wih Alex nikung Reyhan katanya sahabat kecil kok nikung sih "

"Bener bilangnya sahabat tapi babgsat"

"Reyhan juga sih udah tau kalo Kinara suka kok gak peka peka. Ya jadinya Kinara sama Alex kan"

Yaa begitulah omongan omongan teman teman di kelas mereka, ada yang pro dan kontra.

"Eh anjirr gue di bilang PHO"ujar Alex tak terima dengan omongan salah satu siswi di kelasnya.

"Emang lu beneran suka sama sih Kinara? " tanya Daffa dengan nada serius.

"Kalo sekarang sih gak tau" jawab Alex dengan santuy.

"Wah bener dong kata mereka kalo lo pho" kini Renndy pun ikut nimrumg.

"Emang lu udah jadian Rey sama Kinara? " tanya Alex terhadap Reyhan, Reyhan hanya membalas dengan gelengan singkat. "Noh Reyhan aja bilang kagak jadian pho dari mana coba"

"Emang lo gak ada rasa sama Kinara?" tanya Daffa, Reyhan menggeleng "Gak cemburu gitu liat dia deket sama sahabat kecil lo" Reyhan menggeleng "Gak tertarik sedikitpun gitu" lagi lagi Reyhan menggeleng "Gue puter juga nanti tuh kepala" ujar Daffa dengan kesal akibat sikap Reyhan, sementara Reyhan hanya terkekeh ringan.










Tbc

Yeay update. Jangan lupa vote and comment inget vote and comment itu gratis. Bye bye

REYHAN ✔️ Where stories live. Discover now