Cuap-cuap dan promo wkwk

1.4K 78 23
                                    

HALOO! KAGET GAK?!?!😂

Seperti biasa acu akan cuap-cuap terkait Dear Biru.

Sebelumnya mohon maaf kalo cerita ini bener-bener semau gue aja alurnya wkwk banyak yang minta, jangan matiin Tito, jangan matiin Navy or else. Tapi maaf banget karena emang udah tersetting sejak awal begitu. Kalo gue gak bikin alur yang begini, pastinya gak akan nyambung sama Oxygen karena alurnya gue bikin barengan sama Oxygen.

Di Oxygen kalian banyak nanyain kenapa Atlas sama Navy bisa senempel itu, malah banyak yg curiga kalo mereka gay. Nah, disini gue jelasin alesannya. Dan alasan utamanya emang meninggalnya Tito.

Banyak juga yang gak setuju kalo Grey masuk penjara. Tapi kalo kalian udah baca Oxygen, Grey baru balik pas di part2 terakhir. That's why.

Kaya yang gue bilang sebelumnya. Apapun yang gue bikin disini, pastinya bakalan kepentok sama Oxygen.

Dan kenapa ending Oxygen gantung banget? Karena emang beberapa mau di tuntasin di sini. Dan beberapanya lagi bakalan ada di next cerita yaitu ceritanya Domino sama Aries.

Gue gak mau spoiler di Oxygen karena kalo gue bikin ending Oxygen sampe bener-bener ending. Kalian bakalan udah naker, mau dibawa kemana ke 3 cerita lainnya. (Kayanya bakalan lebih banyak gue tuntasin di cerita akhir ; ceritanya Aries)

Mudahmudahan (doain aja) gue bakalan beneran namatin sampe ceritanya Aries wkwk.

Buat cerita Domino masih gue olah alurnya, karena emang alur yang lama ilang. Beberapa chapter yg udah gue tulis gak relevant lagi jadi akhirnya gue apus. Gue rombak abis. Jadi tunggu gue ngumpulin beberapa Chapter/plot pilar dulu, baru gue update.

Yang mau bikinin cover boleh banget❤️ tapi harus nuansa biru.

***

Oiya gue mau curhat deh. Jadi dulu tuh sebelum wattpad ada coin2an dan ada iklannya,  gue kan suka baca cerita luar. Nah ada cerita luar yang sebelum next chapter penulisnya bilang "abis ini bakalan ada iklan, tolong jangan di skip blablabla." Intinya gitu.

Terus pas baca2, itu tuh kaya semacam adsense google. Terus gue ngerasa kaya "asik deh, pengen." Tapi gak pernah nemu caranya. Setau gue dulu, itu cuma bisa di pake di beberapa negara dan itupun dari wattpad yg nawarin (kalo gak salah).

Terus udah lupa tuh. Tbtb kok ada iklan di cerita orang indo yg gue baca, di cerita gue pun juga. Terus bingungkan. Mikir "apa gue bakalan dapet adsense juga" ternyata enggak. Di situ gue mikir pasti ya adsensenya masuk ke wattpad. Dan gue kaya ngerasa "Gue yang capek, dia yang enak." Walaupun ya dia yang nyediain tempat gue nulis. Tapi tuh rasanya gimana gitu.

Sampe akhirnya ini muncul

Sampe akhirnya ini muncul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dear BiruWhere stories live. Discover now