Promo

3.7K 107 16
                                    

Hai gais, cuma mau promo aja skwkw

Gue bikin cerita baru dan collabs pertama wa dengan manusia yeay! Wkwk wa collabs sama Nursalimah__ mungkin akan seterusnya bakalan lebih sering collabs dari pada bikin sendiri deh, mengingat ku juga sibuX pake X.

Ini dia ceritanya

So kalo ada yang mau collabs, sok weh dm gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

So kalo ada yang mau collabs, sok weh dm gue. Aslian gak milih2 orang gue sih semurah itu wkwkwkwk ku kangen mendadak sama dunia oranye ini. Dan iyap gais, untuk cover yang gak berwarna biru tandanya itu cerita gak murni otak gue doang, tapi collabs sama yang lain.

And be nice pleaseeeeee!

Dan gue pengen nambah temen dari wattpad ini cuy, karena gue gak bisa nimbrung di group2 wattpad punya orang. Becos gue sangat amat menjaga privasi. Mungkin collabs salah satu cara gue biar punya temen di sini ekwk

Asli deh gue kemaren baca work orang, gue lupa namanya. Terus dia open group gitu buat semua orang yang mau ikutan masuk, gak pake syarat(sumpah gue benci banget sama group2 sok ngeksis yang pake syarat macem2 cuma buat masuk group), dan gue pengen banget ikutan, tapi gimana ya:( ku gak mau dunia nyataku di ganggu sama dunia oranye.

Nanti kalo ku punya nomer lain. Gue pasti bakalan ikutan ke group itu asli deh!

Buat yang baru 'tau' gue. Hai! Panggil gue kopi aja. Anaknya rada slengean, rada nyablak, tapi baik hatinya:)) mo muntah gak lo? Wkwkw

Oiya mau promo cerita ini juga. Kali aja bosen nungguin gue update. Baca cerita dia sajo. Sejenis kok kita wkwkwk

 Sejenis kok kita wkwkwk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dia siapa?

Gak tau siapa wkwk

She's my friend TeaBagwithsugar
Call her tea, im coffee lol ekwk emang ngikutin gue, dia. She's not so new in this oranges world.

Be nice ya!

Dah ah, bhay!

Dear BiruWhere stories live. Discover now