Part 21

23.8K 1.1K 17
                                    

20:00 AM
NIGHT CLUB NYC, USA

Ellena dan Jessica baru saja tiba di club malam yang paling terkenal di kota mereka, kedua gadis itu segera memasuki private room yang sudah di sewa oleh teman mereka untuk di jadikan tempat pesta ulang tahun malam ini.

Kini Ellena dan Jessica telah memasuki private room, terlihat di dalam ruangan sudah banyak orang-orang yang juga di undang dalam pesta itu, kedua gadis itu menjadi pusat perhatian karena penampilan mereka yang terlihat menarik di mata semua orang yang berada di dalam ruangan itu, Ellena yang terlihat sangat manis dengan dress berwarna pink dan make up tipisnya.

***
Sean yang juga di undang dalam pesta itu, begitu terpesona ketika melihat penampilan Ellena yang baru memasuki private room, pria itu langsung berjalan menghampiri Ellena.

"Hi, El"sapa Sean sambil tersenyum.

"Hi"balas Ellena dengan senyum manisnya, Jessica yang melihat Sean hanya menatap pria itu tidak suka karena Sean selalu berusaha mendekati Ellena walaupun gadis itu sudah berusaha untuk menjauh.

"kamu sangat cantik malam ini"Sean menatap Ellena dengan intens sambil terus tersenyum.

Ellena yang mendapat pujian dari Sean hanya membalasnya dengan senyuman.

"El, ayo kita ke sana"ajak Jessica sambil menunjuk sofa kosong yang berada di sudut ruangan, Ellena hanya mengangguk sebagai balasan untuk ajakan Jessica, mereka langsung berjalan melewati Sean yang masih terus menatap Ellena dengan tatapan yang sulit diartikan sambil tersenyum miring.

Ellena dan Jessica terlihat begitu asik bercerita sambil terus tertawa hingga kedua gadis itu tidak menyadari jika acaranya akan segera di mulai, saat mendengar suara mc yang mengatakan jika acaranya akan di mulai, mereka langsung berjalan ke tengah-tengah ruangan tempat orang-orang berkumpul untuk menyaksikan teman mereka Ella yang sedang berulang tahun akan segera meniup lilin, setelah meniup lilin kemudian di susul dengan memotong kue tar yang begitu besar.

Setelah acara potong kuenya selesai, di lanjut dengan acara makan-makan dengan hidangan yang sangat banyak dan terlihat mewah, tidak lupa juga di sediakan minuman beralkohol seperti wine, wisky, dan cokctail.

***
Ellena yang tengah asik mencoba beberapa makanan tiba-tiba merasa ingin buang air kecil, Ellena langsung berjalan menghampiri Jessica yang tengah asik bercerita dengan teman-teman mereka yang lain untuk meminta izin ke toilet.

"Jess"panggil Ellena dengan suara pelan.

"ada apa, El?"tanya Jessica bingung.

"aku mau ke toilet"jawab Ellena.

"baiklah, biar aku temani"ucap Jessica.

"tidak usah Jess, kamu di sini saja, aku tidak akan lama perginya"sahut Ellena.

"baiklah, cepatlah kembali"Jessica khawatir membiarkan Ellena pergi sendirian.

"aku akan segera kembali"Ellena tetap pada pendiriannya untuk pergi sendiri, Jessica hanya bisa mengangguk dan membiarkan Ellena pergi seorang diri.

THE POSSESSIVE BILLIONAIRE (END) (proses revisi)Where stories live. Discover now