Part 29

22.5K 786 19
                                    

08:30 NYC, USA.
ALDRICH MANSION.

Ellena tersenyum melihat penampilan nya di cermin dengan menggunakan gaun pengantin berwarna putih yang menjuntai ke lantai membuatnya terlihat sangat cantik, Ellena tidak pernah menyangka jika dirinya akan menikah dengan Aldrich pria yang datang ke apartemennya untuk pertama kali dan langsung membawanya ke mansion pria itu dengan cara mengancam dirinya akan menyakiti Karin.

Tidak berbeda jauh dari Ellena, Aldrich juga tersenyum bahagia di depan cermin saat melihat penampilannya yang terlihat sempurna dengan menggunakan setelan jas mahal yang sudah di persiapkan jauh-jauh hari khusus untuk hari pernikahannya.
hari ini adalah hari paling bahagia yang pernah Aldrich rasakan karena tepat hari ini dia akan menikahi gadis yang di cintainya dan untuk hari ini juga Aldrich selalu merapalkan doa dalam hatinya agar pernikahannya berjalan dengan lancar.

***
Ellena tersenyum bahagia saat berjalan menyusuri taman belakang mansion dengan Karin dan Jessica yang menjadi bridesmaidnya, mansion Aldrich yang sudah di sulap sedemikian rupa sebagai tempat pernikahan mereka terlihat sangat indah, selain Jessica dan Karin, Ellena juga berjalan menuju altar pernikahan dengan di dampingi oleh paman Aldrich yang gadis itu ketahui bernama Peter.
Ellena tiba-tiba merasa gugup saat ia melihat Aldrich berdiri dengan gagahnya di atas altar terlebih pria itu terus melihat ke arahnya sambil tersenyum.

Aldrich langsung menggenggam tangan Ellena saat sang paman menyerahkan tangan gadis itu kepadanya.

"terima kasih, paman"ucap Aldrich.

"kamu tidak perlu berterima kasih Al, ini sudah menjadi tugas paman sebagai satu-satunya keluarga yang kamu miliki setelah orang tuamu meninggal, paman sangat menyayangimu"ucap Peter dengan penuh ketulusan.

"satu pesan paman untukmu jaga istrimu sebaik mungkin dan jangan pernah menyakitinya"ucap Peter lagi sambil menepuk bahu Aldrich dan berlalu dari atas altar.

"El, aku tidak menyangka jika hari ini kau akan menikah"ucap Karin tersenyum bahagia dan langsung memeluk tubuh Ellena.

"akupun sama, tidak menyangka jika kau akan menikah secepat ini"ucap Jessica dan ikut memeluk Ellena

"semoga kau selalu bahagia dengan pernikahanmu, El"ucap Karin.

"iya El, semoga kau selalu bahagia dengan pernikahanmu"Jessica ikut menimpali.

"Mr. Aldrich. Kau jangan pernah menyakiti Ellena"ucap Jessica dengan tatapan peringatan.

"Mr. Aldrich. Jaga Ellena dengan baik, jangan sampai tuan membuatnya bersedih, buatlah Ellena selalu bahagia"nasehat Karin sambil menatap Aldrich dengan tatapan teduhnya.

"tanpa kalian mengatakannya aku akan selalu membuat istriku bahagia, sudahlah sebaiknya kalian menyingkir dari sini, biarkan kami melakukan ritual pernikahan sekarang"ucap Aldrich dingin dengan wajah datarnya.

THE POSSESSIVE BILLIONAIRE (END) (proses revisi)Where stories live. Discover now