Chapter 11 Menunjukan Prestasi

210 31 0
                                    

Lan Yunchen pergi ke luar negeri di temani oleh kakak pertamanya Lan Yanhua. Yanhua juga akan sekolah di universitas negeri asing.

Qianghan sekarang dapat menarik nafas. Setidaknya butuh beberapa tahun sebelum dia dapat menikah dengannya.

'Aku berdoa bahwa beberapa tahun cukup untuk membuatku menjadi perempuan yang normal. Mungkin.'

Di sekolah dasar pun dia tidak mengalami kesulitan. Yue sering menemani dia. Baihe masih memasang wajah judes dan sekali-kali mempropokasi ku. Tapi aku tidak peduli. Selama aku tidak mengalai kerugian, aku tidak akan membalas.

Pelajaran di kelas satu membuatnya jenuh. Dan ingin segera mengajukan lompat kelas. Baihe selalu ingin menjadi lebih menonjol, tapi dia tidak dapat mengungguli ku.

Sudah sepastinya aku bisa membaca dengan lancar. Menulis dengan sangat rapih. Menggambar dengan sangat bagus. Dalam bidang olahraga pun aku tidak kalah, karena aku sering jogging bareng papa setiap pagi.

Guru-guru disekolah pun membicarakan kemajuan Qianghan.

"Qianghan murid yang pandai. Aku tidak yakin apakah baik membiarkannya belajar dengan tingkat yang sama dengan orang lain."

"Maksud kepala sekolah, kita akan membiarkan Qianghan lompat kelas?"

"Ya, kami akan mendiskusikannya dengan orang tuanya."

_____________________________

Kepala sekolah dan guru Rose datang kerumah Qianghan. Tuan Sheng sengaja tidak pergi ke kantor. Dia hanya berharap putrinya tidak memiliki masalah di sekolah.

"Selamat pagi Tuan Sheng."

"Selamat pagi. Silahkan masuk." Tuan Sheng membawa kedua guru ke ruang tamu.

"Maaf mengganggu waktu Anda Tuan Sheng."

"Tidak, Anda sama sekali tidak mengganggu. Justru aku yang haris berterima kasih kepada anda karena telah menjaga Qianghan di sekolah." Tuang Sheng lalu meminta seorang pelayan menyajikan teh dan beberapa kue ringan.

"Kalau boleh saya tahu, maksud kedatangan kepala sekolah ada hubungannya dengan Qianghan? Apakah putriku mendapatkan masalah di sekolah?"

"Tidak, bukan begitu. Maksud kedatangan kami, adalah mengajukan sebuah usulan kepada anda.

"Kepada saya? Usulan apa?"
"Ini mengenai bagaimana jika Qianghan mengikuti program lompat kelas."

"Lompat kelas?"

"Qianghan murid yang cerdas. Putri anda tidak akan cocok dengan kelas awal. Jadi semester depan kami akan memberikan program khusus."

"Aku tahu putri ku itu sangat pintar. Tapi dia lebih pintar dari dugaanku."

"Mengapa anda tidak membiarkannya sekolah di rumah? Mungkin dengan guru khusus bakan dan kecerdasan Qianghan akan berkembang." tanya guru Rose.

"Aku telah membicarakannya dengan putriku. Dia bilang ingin merasakan sekolah. Bersosialisasi dengan banyak orang dan menambah pengalaman."

"Begitu."

"Jadi bagaimana keputusan anda?"

"Kalau itu demi kebaikan Qianghan, aku akan setuju." jawab Tuan Sheng.

_____________________________

Qianghan mendapatkan perlakuan khusus di sekolah. Dia mendapatkan buku-buku yang berbeda dengan siswa yang lain. Jika yang lain baru mempelajari hitung-hitungan dasar dan baru bisa membaca kaliamat sederhana. Qianghan diminta untuk membaca buku tingkat kelas tiga dan empat. Dia masih dapat bermain dengan teman sekelasnya dan mendapatkan tes setiap seminggu sekali.

Semester satu sudah berakhir. Nilai Qianghan tentu saja sangat bagus. Dan semester depan dia dapat satu kelas dengan Meili di kelas empat.

_____________________

"Aku tidak percaya. Mengapa nilaiku lebih rendah dari Qianghan?" Ucap Baihe kesal.

"Kau kesal? Aku lebih kesal! Mulai semester depan dia akan sekelas denganku." Meili juga merasa terhina dan merasa terancam. Jika nilainya lebih rendah dari Qianghan, itu sangat memalukan.

Melihat kedua putrinya merajuk, suasana hati Cassadra menjadi tidak baik.

"Apakah dia sepintar itu?"

"Iya ibu, dia sangat cepat ketika membaca dan mengerjakan- tugas hitungan. Dia juga mempelajari buku yang sama dengan kakak." kata Baihe.

"Ibu, apakah ibu benar-benar tidak dapat menikah dengan Tuan Sheng?"tanya Meili.

"Ibu. Aku ingin memiliki ayah sekaya Tuan Sheng, agar ku dapat memakai baju yang lebih bagus dari Qianghan."

"Kalian ini. Ibu sudah berusaha untuk mendekati Sheng Shanyao. Ibu bahan sudah mendapatkan restu dari tuan tua. Entah kenapa semuanya tidak sesuai dengan rencana ibu."

"Mungkin Qianghan yang meminta ayahnya agar tidak menikah dengan ibu."Baihe menunjukan wajah kesalnya.

"Mungkin aku harus menggunakan cara yang lain." pikir Cassaandra.

________________________

Kemajuan Qianghan di sekolah tidak dapat dihentikan. Dikelas empat pun dia dapat mengungguli semua siswa, dan merebut juara satu dari Meili. Setelah berusaha keras, Tahun ajaran baru, dia akan masuk ke kelas enam. Jika rencananya berjalan dengan lancar, dia dapat menuntaskan tingkat sekolah dasar dalam waktu dua tahun. Dan memasuki sekolah menengah setelahnya.

Memikirkan rencananya, Qianghan sangat senang. Kedua anak Cassadra tidak akan bisa menunjukan wajah sombongnya di depannya.

Men who are reborn as CinderellaOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz