PROLOG

2.4K 171 3
                                    

Normal POV

Seorang remaja perempuan berambut silver sepunggung memperhatikan sosok anak perempuan yang berumur sekitar 7 tahun itu bermain dengan anak-anak lainnya. Remaja itu tersenyum saat sosok yang diamatinya melambai dengan penuh kegembiraan karena bisa bermain dengan bebas bersama anak-anak seumurannya.

"Semangat sekali ya, Hana-chan," seru pria yang lebih tua.

"Mau bagaimana lagi, aku baru saja selesai menjalankan misi," gerutu gadis itu.

"Hm...kerja bagus, Fuyu," seru pria itu seraya mengelus-elus kepala gadis yang dipanggilnya Fuyu tadi.

"Lalu bagaimana pekerjaanmu? Katanya kau sedang mengalami masa sulit dengan Sang Eksekutif Muda dan pria berkacamata aneh yang selalu mengerutu hanya karena hal bau," seru Fuyu seraya menatap pria disebelahnya.

"Memang benar. Lagipula, aku senang mereka tidak mengincar adik kesayanganku ini."

"Jangan begitu, aku bukan anak kecil lagi. Hana bisa mengamuk jika melihatnya," seru Fuyu seraya terkekeh ketika menginggat sosok adik kecilnya yang ngambek hanya karena dirinya tidak diberi perhatian oleh pria yang sudah mereka anggap kakak tertua.

"Hahaha...kau benar."

***

Hujan deras mengguyur Yokohama hari itu. Berita duka sudah sampai ditelinga Fuyu, sosok yang dianggapnya kakak sudah meninggal dunia beberapa hari lalu, dan beberapa jam yang lalu dirinya mendengar berita bahwa kedua orang tuanya meninggal karena berada pada area pengeboman yang merupakan area misi yang dipimpin oleh Sang Eksekutif Muda.

Dan kali ini dirinya menatap kosong bangunan yang sudah rubuh dan hangus didepannya. Matanya menatap kosong seongok daging yang sudah gosong dan tidak bisa dikenali lagi. Katanya Sang Eksekutif Muda melakukan ini karena kematian sahabat terbaiknya itu dan menganggap semua salah Fuyu. Memang benar musuh mereka mengincar Fuyu karena suatu hal, dan tentu saja pria itu berusaha melindungi Fuyu, melindungi keluarganya.

"Daripada melihat ini semua, aku malah berharap aku yang berada di posisimu, Nii-san."

***

"Nak, kau baik-baik saja?" seruan itu membuat Fuyu mendongak dan menemukan pria paruh baya yang mengenakan jas lengkap dengan payung yang kali ini menutupi mereka berdua dari guyuran air hujan.

"Ya..."

"Siapa namamu?"

"Suzuhara Fuyu."

"Nama yang indah, dimana keluargamu?" seru pria itu.

"Mereka...sudah tiada."

"Oh maafkan aku nak. Kalau begitu, ikutlah denganku, aku akan merawatmu."

"Dousta? Sebenarnya anda itu siapa?"

"Aku? Aku adalah..."

[TBC]

A/N: Hey hey hey...new story ya! Kali ini bakalan bawa FFN dari fandom Bungou Stray Dogs dengan pairing Dazai Osamu X OC!! Jadi, jangan lupa tinggalkan jejak ya~

Maaf kalo ada typo ya~ Sekian~

MIKA.

Memorize [Dazai Osamu X OC]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang