ā€¢New Homeā€¢

19.8K 855 65
                                    

Don't worry no 18+ in this part, it just the start. But I remaining for you to be selective bcz maybe next part will contain 18+. Thank you ><

———————•TAETEN•——————



Ten, seorang pemuda berusia 18 tahun yang tinggal di panti asuhan sejak sepuluh tahun yang lalu. Tepatnya saat ia masih berumur delapan tahun. Dia menjadi anak asuh paling tua, meninjau rata - rata anak yang ada berumur sekitar sepuluh tahun. Ia masih menjadi tanggung jawab panti asuhan sampai ia kuliah. Ia bersekolah di High School milik pemerintah dan tanpa biaya, mengingat ia berasal dari panti asuhan. Meskipun begitu, otaknya tidak kalah dengan anak - anak lain. Bahkan ia melebihinya.

〽〽〽

"Aku pulang," ucapnya sabagai salam. Ia langsung membungkuk kepada ibu panti, Sooyoung. Seorang wanita berusia empat puluh tahunan. "Annyeonghaseyo," sapanya kepada sepasang suami istri yang sedang berbincang  dengan Bu Sooyoung.

"Ten, ini Bu Taeyeon dan Pak Suho. Mereka ingin mengadopsi seseorang, bisakah kau mengantar mereka?" ucap Bu Sooyoung memperkenalkan mereka kepada Ten sekaligus memerintahkannya untuk mengantar. Well, itu bukan pekerjaan yang berat. Malah ia senang hati kok.

"Ne, akan kuantarkan. Mari," Tenpun mengantar pasangan itu ke ruangan tempat anak - anak berkumpul.

'Krek...'

"Ten oppa!!!" seru gadis kecil yang umurnya baru tujuh tahun. Sungguh miris karena orang tuanya meninggal karena kecelakaan mobil, terpaksa ia harus dititipkan di panti asuhan ini.

"Hanbyul, bersikaplah dengan sopan. Kita kedatangan tamu, mungkin akan menjadi orang tua baru untuk salah satu dari kalian," ucap Ten bak ibu yang sedang menasihati anak - anaknya.

"Annyeonghaseyo......." sapa Bu Taeyeon dan Pak Suho.

"Silahkan pak, bu," Ten mempersilahkan agar mereka berinteraksi dengan anak - anak itu. Nanti jika ada yang cocok bisa mereka ambil, maksudnya adopsi.

5 menit.

10 menit.

15 menit.

"Ten - ssi," panggil Bu Taeyeon kepada Ten yang sedang duduk di sebuah bangku, menunggu mereka sedari tadi.

"Ne?"

"Ibu mau tanya sesuatu,"

"Tanya saja, bu,"

"Namun, ibu benar - benar tidak bermaksud," Bu Taeyeon agak canggung mengatakannya, lebih tepatnya takut jika malah menyakiti hati Ten.

"Tak apa bu, tanyakan saja padaku," dengan ramah Ten tetap mempersilahkan Bu Taeyeon untuk mengungkapkannya.

"Apakah kau anak Bu Sooyoung?" tanya Bu Taeyeon, akhirnya berani menanyakannya.

"Oh, bukan. Aku juga bagian dari mereka," jawab Ten sambil tersenyum.

"Ehmm, sebenarnya ibu merasa tidak cocok dengan semua anak itu. Ibu merasa kau yang paling cocok, ibu ingin mengadopsimu. Maaf," pernyataan Bu Taeyeon membuat Ten berpikir dua kali. Apakah ini artinya Ten akan hidup seperti orang lain yang lengkap dengan kedua orang tua?

Sex With Step BrotheršŸ± ā€¢TAETENā€¢ [discontinued]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon