•Carrier?•

6.9K 497 70
                                    

"Ah, appa sudah membelikan kalian baju yang bagus, terutama untuk Taeyong yang akan menemui calon istrinya," ucap Suho sambil menyerahkan masing - masing sepasang jas untuk acara penting nanti malam. Gila, apakah harus secepat ini? Bahkan Taeyong belum mengatakan 'iya'.

Taeyong menerima dengan malas dan langsung pergi ke kamar begitu saja, sedangkan Ten ia masih tetap.

"Terimakasih appa," ucap Ten membungkuk hormat.

"Sama - sama, ah kau mungkin bisa menikah dengan adik calon istri Taeyong nantinya," sial! Ten kaget mendengarnya.

"Hehe, jika berjodoh. Appa aku pergi dulu," dan Tenpun pergi ke kamarnya, mungkin ingin mencoba jas mahal barunya.


"Oh shit man! What an amazing price!" Ten ternganga saat melihat bandrol harga yang ada. Disana tertera 5.000.000 won atau setara kurang lebih Rp 50.000.000,00

Ten mulai melepas bajunya dan mencoba jas tersebut. Sederhana namun dapat memikat siapa saja yang melihatnya. Berwarna hitam pekat namun elegan, disisi keranya ad sebuah rajutan berbentuk naga yang terbuat dari benang sutra. Serta dasi kupu - kupu lucu yang cocok untuk Ten. Jujur, saat pertama kali ia memakainya badannya bergetar. Bagaimana tidak? Selama ini ia memakai baju yang disumbangkan namun kini ia memakai sebuah pakaian yang berharga 5.000.000 won?! Itu sungguh fantastis.

"Aku tampan juga ya?" monolog Ten yang sedang mengagumi dirimu yang berbalut jas mahal tersebut. Mungkin jika Taeyong mendengar ia akan tertawa terbahak  - bahak karena mana mungkin adiknya yang cantik ini berani berkata jika ia tampan, sungguh bullshit.


〽〽〽


[GOOGLE]

Boy pregnant🔍

Boy pregnant adalah dimana seseorang pria yang dapat hamil karena adanya rahim didalam tubuhnya. Itu karena bawaan dan hanya satu dari seribu orang yang mengalami hal tersebut. Ciri - ciri dari pengidap boy pregnant antara lain memilki suara yang lembut seperti wanita, wajah yang manis dan cantik, dan dekat dengan wanita dibanding pria karena saat mereka ada disisi pria akan merasa berdebar - debar.

Min Yoon Gi, salah satu pria yang mengidap boy pregnant. Ditemukan di Busan.

01 Januari 2011


Tommy Havelar, pria asal negara bagian California adalah boy pregnant pertama yang ada di dunia. Ia mengandung anak pertamanya dari seorang lelaki bernama  Justin Back.

25 Desember 2007

°°°

Taeyong tersenyum saat melihat beberapa artikel yang ia temukan di ponselnya. Ternyata kasus boy pregnant itu memang ada. Dan satu lagi, Taeyong saat berharap jika Ten adalah pengidap boy pregnant. Entah mengapa ia sangat berharap, namun kesempatannya sangat kecil. Meninjau Jungwoo, kekasih Jaehyun juga pengidap kelainan tersebut. Tapi jika ia melihat ciri - ciri yang ada Ten hampir seratus persen mencakup semuanya. Namun ia masih ragu, jika begitu ia harus mengakui jika Ten itu pria yang manis dan cantik. Tidak - tidak, konsekuensinya tidak boleh bawa perasaan. Ini hanya untuk menghindari perjodohan oke?

Taeyong sudah merencanakan sesuatu yang besar. Jika memang benar Ten itu pengidap boy pregnant, ia berencana untuk menghamilinya. Hei, waktu sebulan itu cukup untuk membuat janin yang ada di rahimnya membesar. Jadi saat orang tuanya kembali dari Amerika ia bisa memberitahu semuanya dan membatalkan acara pernikahannya dengan perempuan yang nanti akan dijodohkan dengannya. Tapi Taeyong belum memikirkan apa yang harus dia lakukan setelah membuat Ten hamil.








〽〽〽



"Hyung, kau tampan," puji Ten saat melihat Taeyong dengan gagahnya mengenakan jas yang hampir sama dengannya. Perbedaannya adalah milik Taeyong lebih bagus dan pasti harganya juga lebih mahal. Dia intinya disini.

"Kau juga manis," bolehkah jika sekarang jantung Ten berdebar - debar? Entah ia tak tahu, setiap Taeyong memujinya jantungnya akan berdegup kencang.

"Semuanya sudah siap?" tanya sang ayah yang juga sudah rapi dengan setelan jas merah beludru yang senada dengan gaun milik Taeyeon.

"Sudah," jawab Taeyong dingin, Ten hanya menganggukan kepala sebagai tanda 'ya'.

"Aku semobil dengan Ten," Taeyong langsung menggandeng tangan sang adik menuju ke garasi. Taeyeon dan Suho yang melihatnya menghangat, namun mereka tidak tahu apa yang sebenarnya Taeyong rencanakan.


"Hyu—Master kau baik - baik saja?" tanya Ten, pasalnya raut muka Taeyong seperti tidak baik - baik saja.

"Bagaimana aku bisa baik - baik saja jika malam ini aku akan bertemu calon istriku?!" bentak Taeyong kepada Ten yang membuatnya terkejut. Sebelumnya ia tak pernah semarah ini, Ten merasa bersalah telah menannayakan ini.

"Ehm, maaf tapi seharusnya master berbahagia," tambah Ten yang malah membuat Taeyong semakin marah.

"Bahagia?! Katamu bahagia?! Aku tak pernah bahagia dengan wanita manapun! Aku hanya menginginkanmu," Ten agak mencerna kata terakhir Taeyong. Bukannya ia percaya diri namun sepaham Ten, ia ingin bersamanya?

"Maksud master?" tanya Ten untuk memastikannya.

"Aku membencimu karena harus menjadi adikku, namun apakah salah jika aku mencintaimu?"

Kini jantung Ten berdebar - debar, tak tahu apa yang ia rasakan. Padahal selama ini dengan pria wanita manapun ia selalu biasa saja. Namun kenapa saat bersama Taeyong ia merasakan sesuatu yang berbeda?

"Oh, ayolah Ten dia kakakmu," nampaknya kata itu sudah tidak berguna lagi mengingat kejadian kemarin malam dan beberapa kejadian lagi.

Cup!

Kini Taeyong mengecup bibir Ten, melumatnya dengan nikmat. Menyesapnya bagai candu, oh bibir pink peach Ten itu memang candu bagi semua orang namun sayang hanya Taeyong yang bisa merasakannya. Setelah Ten kehabisan nafas ia memukul dada bidang Taeyong perlahan, sang empu langsung melepaskan tautan mereka.

Ten mengerjap matanya bingung, bagaimana tadi ia menerima semuanya tanpa ada pemberontakan. Oh, Ten tidak boleh jatuh cinta kepada Taeyong.

"Bagus kurasa dia memang lelaki carrier, ia tidak memberontak saat kucium,"





TBC!

Weh, Taeyong jahat😢😭

Jangan lupa vomennya ya guys! Semangat yah! Besok hari terakhir puasa. Hayo udah bolong berapa puasanya?

Sex With Step Brother🐱 •TAETEN• [discontinued]Where stories live. Discover now