#7: Bebasnya Jiayi

1.7K 212 1
                                    

Tiga pria dewasa dan dua pemuda berjalan dengan langkah yang angkuh menuju wilayah Kerajaan. Mereka membawa rombongan pemberontak dan persenjataan lengkap secara terang-terangan, namun tidak ada satupun dari prajurit Kerajaan yang menahan pergerakan itu. Mereka bersikap seolah-olah tidak melihat apapun dan terus menjaga wilayah Kerajaan seperti hari-hari normal.

Lima orang itu memilih penjara sebagai tujuan utama. Mereka mengahabisi seluruh prajurit yang tidak berpihak pada pemberontak, lalu menggantinya dengan prajurit samaran untuk menjaga gerbang masuk penjara. Sementara Lima pria orang itu berjalan menuju ruang bawah tanah, para pengikutnya mulai menghabisi nyawa seluruh penghuni penjara tanpa menyisahkan satupun diantaranya dengan cara yang sangat kejam. Zhang yang baru kembali dari tempat mencuci muka segera bersembunyi di tempat yang menurutnya aman. Dia berniat untuk menyelamatkan beberapa Pengawas yang masih bertahan, namun setelah melihat kipas kayu di tangan kanannya, Zhang menjadi ragu. Bagaimana bisa kayu mengalahkan pedang?

"Siapa disana?" tanya seorang pemberontak yang menyadari keberadaan Zhang.

Zhang ketakutan di posisinya. Dia mungkin sering membuat masalah dan menghajar beberapa pegawai pemerintahan dengan kedua tangan kasongnya, tetapi tidak dengan membunuh orang lain. Zhang masih belum siap untuk kenyataan mengerikan yang satu ini.

*****

ROYAL SECRETS【M-PREG】/【COMPLETE】【BUKAN NOVEL TERJEMAHAN】Where stories live. Discover now