#14: Duka dan Dendam

1.5K 195 1
                                    

Zhang dengan gerakan mengendap mamasuki ruangan persenjataan Kerajaan. Kali ini Zhang tidak akan menjual senjata yang akan dicuri, tetapi untuk melengkapi diri dari menghentikan pemberontakan Jiayi. Namun belum sempat Zhang mempersenjatai dirinya dengan benda selain baju berat berlapis, seorang pegawai yang bertugas menjaga tempat itu berhasil menangkap Zhang.

Zhang bisa saja menghajar petugas itu dan membuatnya pingsan, tetapi ketika petugas itu mengancam akan melaporkan tindakan Zhang kepada Paman Qibo, Zhang menjadi sangat bersemangat dan dengan senang hati menyerahkan dirinya tanpa melakukan perlawanan apapun.

Pengawas itu awalnya terlihat bingung, Namun setelah melihat Zhang menyerahkan diri tanpa perlawanan apapun, petugas itu menjadi tidak peduli dan segera membawa Zhang ke kediaman Paman Qibo. Tapi sayangnya, ketika mereka sampai di kediaman Paman Qibo, seorang Menteri Pertahanan yang menyambut kedatangan Zhang.

Zhang yang tidak sepenuhnya merasa aneh menerima tawaran Mentri Pertahanan untuk singgah sebentar di rumahnya sembari menunggu kepulangan Paman Qibo dari mengunjungi kediaman Raja yang berada di selatan. Zhang yang memang sedang dalam keadaan lapar mendapatkan banyak hidangan, namun ketika merasa ada yang aneh dengan kesadarannya, Zhang segera memuntahkan seluruh isi perutnya, kemudian kabur melalui jendela yang terbuka.

Tidak ingin mengalami kegagalan, Menteri Pertahanan memerintahkan seluruh petugas keamanan yang bekerja di bawah namanya untuk menangkap Zhang. Dan jika dirasa sulit, mereka mendapatkan kebebasan untuk membunuh Zhang.

Zhang yang belum sepenuhnya pingsan di bawah pengaruh obat memutuskan untuk melawan seluruh pasukan dengan kemampuan pedangnya. Dan setelah seluruh pasukan gugur, Zhang kembali berlari menuju kediaman Paman Tao untuk bersembunyi.

*****

ROYAL SECRETS【M-PREG】/【COMPLETE】【BUKAN NOVEL TERJEMAHAN】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang