GAME

2.4K 59 92
                                    

1. Cara permainannya cukup mudah, teman-teman hanya perlu melakukan screenshot untuk menangkap salah satu gambar dari .gif di bawah ini.

【Siapakah kamu?】

【Siapakah kamu?】

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


2. Setelah berhasil menangkap gambar, teman-teman bisa lihat gambar siapa yang tertangkap di galeri ponsel.

3. Jangan lupa tulis nama yang tertera di screenshot ke sini (kolom komentar), kemudian beritahu kami, apakah diri kamu dan tokoh fiksi tangkapan tadi memiliki sifat yang sama atau berbeda. Jika berkenan, kalian bisa menjabarkannya 🙂🙂.

4. Ingat! Ini hanya untuk bersenang-senang, jangan dianggap terlalu serius. Dan saya harap kalian yang sudah selesai membaca cerita ini ikut andil dalam permainan untuk memeriahkan! Saya tidak mengharapkan Vote untuk lembar/halaman Game ini, cukup berikan kami jawaban sebagai support (selalu kami tunggu).

5. Terimakasih dan selamat bersenang-senang.

__________

Btw, aku juga uda ikutan duluan sebelum publish dan dapat Permaisuri. Untuk persamaan, kami sama-sama jahat dong 😅😂. Perbedaannya, aku bukan anak seorang raja 😥😑.

 Perbedaannya, aku bukan anak seorang raja 😥😑

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ROYAL SECRETS【M-PREG】/【COMPLETE】【BUKAN NOVEL TERJEMAHAN】Where stories live. Discover now