#9: Bebasnya Jiayi

1.6K 200 2
                                    

Paman Ping berdiri tepat di hadapan Raja bersama Paman Qibo dan beberapa pengikut setia lainnya. Seharusnya malam ini menjadi malam dimana Jiayi sudah mengakhiri pemberontakannya. Namun tidak sesuai rencana, karena seseorang dengan sengaja membantu Pemberontak itu untuk meneruskan dendamnya.

Sudah terlambat untuk Raja. Namun sebelum semua orang mati di bawah namanya, sebagai seorang penguasa, Raja memerintahkan Paman Ping untuk kembali ke penjara dan menyelamatkan beberapa Pengawas yang masih tersisa. Mereka tidak perlu mengkhawatirkan para tahanan, yang perlu dilakukan oleh para Pengawas rendahan saat ini adalah menyelamatkan nyawa masing-masing dengan cara keluar dari tempat itu.

Sementara Paman Ping kembali dengan langkah terburu-buru untuk menyelamatkan keponakan nakalnya, Zhang. Paman Qibo justru mengungsikan Raja menuju tempat teraman yang ada di luar Kerajaan untuk beberapa malam. Kondsi malam ini sangat berantakan. Namun dikarenakan situasi Kerajaan yang sepi, tempat itu terlihat baik-baik saja seperti hari-hari normal.

*****

ROYAL SECRETS【M-PREG】/【COMPLETE】【BUKAN NOVEL TERJEMAHAN】Where stories live. Discover now