#18: Duka dan Dendam

1.4K 165 2
                                    

Zhang berhasil kabur. Namun luka tusukan yang sebelumnya hampir sembuh, kini terbuka kembali dan membuatnya merasa sangat kesakitan. Zhang berusaha untuk menghentikan perdarahannya menggunakan tanaman hutan dan sobekan kain yang di dapatkan dari tubuh mati di sekitarnya.

Zhang kini memutuskan untuk beristirahat dengan pernapasan yang tidak beraturan.

Setelah merasa lebih baik, Zhang secara tidak sengaja menemukan seekor kelinci liar yang melintas di depannya. Zhang berusaha menangkap kelinci kecil itu menggunakan busur dan anak panah yang orang mati di sebelahnya miliki. Tetapi karena tidak terlalu sering menggunakan alat itu, kedua tangan Zhang terasa kaku. Zhang mencoba beberapa kali dengan serius hingga anak panah yang tersisa habis. Merasa kesal, Zhang mulai menjadikan pedangnya yang dipenuhi oleh darah sebagai tombak. Tapi siapa sangka, pedang itu justru berhasil menembus perut kelinci dan membuatnya mati dalam satu serangan.

Zhang melompat kegirangan melihat kejadian itu, kemudian segera berlari mendekat untuk mengambil daging segar yang akan menjadi menu santapannya hari ini.

*****

ROYAL SECRETS【M-PREG】/【COMPLETE】【BUKAN NOVEL TERJEMAHAN】Where stories live. Discover now