010

19K 2.3K 207
                                    

Taehyung tercyduk.

Tercyduk dalam artian beneran. Selesai makan dan ngebacot ama si bos, Taehyung pamit dengan sopan dan keluar dari ruangan bos dengan cup mie kosong ditangannya, punya bos mah bisa dia buang sendiri lah, Taehyung gamau ambil pusing.

Dan bagian kampretnya itu, waktu dia ngebuka pintu ruangan, pelan pelan keluar, Baekhyun di depan pintu.

"Taehyung?"

Cemas, dong. Alarm tanda bahaya dalam diri Taehyung udah bunyi niu niu niu.

"O-oh, halo, hyung hehe." Taehyung ketawa kikuk.

Cowo rambut hitam campur cokelat gelap di depan Taehyung cengo. Taehyung nggak tau harus ngapain selain nunggu dia mau bilang apaan. Matanya membola, tapi juga mendelik, jarinya nunjuk nunjuk Taehyung tapi nggak bilang apa apa.

"Ngapain lo?" Dia bilang, akhirnya, nadanya benar benar nggak bersahabat.

"N-nggak ngapa ngapain, hehe." Taehyung jawab.

Tatapan Baekhyun makin nyalang, makin nyipit dan alisnya udah nyatu, perwakilan dari kalimatnya "lo kira gua percaya, bangsat?"

Baekhyun serasa lupa tujuan awal dia jalan ke depan ruangan bos buat ngapain, bahkan dia lupa kalo laporannya kini di tangan, tinggal dikasih sama bos dan beres, dia bisa nyender di kursi sesantai mungkin, iya, sebelum laporan selanjutnya datang.

Baekhyun mendekat, wajahnya kini dideketin ke Taehyung, ngedus ngedus pelan. Taehyung jadi bingung sendiri, apalagi waktu ngendus antara hidung dan mulutnya.

"Makan mie ya lu?"

Well, iya. Jawabannya jelas iya. Dan nggak ada yang salah dari makan mie. Yang salah itu ngapain lo makan mie di ruangan si bos, antonio! Taehyung jadi gagap sendiri, padahal buktinya juga udah jelas di tangan Taehyung, yang dia takutkan itu introgasi selanjutnya.

Apalagi Baekhyun itu tipe mak mak, banget. Mungkin kalo mau ngerekrut karyawan di kantor, bukan jadi interview tapi malah ngegosip. Bahaya, apalagi kalo dia nerima karyawan bukan berdasarkan keahliannya dalam perkantoran, tapi keahlian dalam menemukan topik gosip.

"I-Iya," Taehyung jawab, toh, dijawab nggak juga mana percaya sih.

"Sama Bos?"

Nah. Yang ini Taehyung makin gabisa jawab.

"Di ruangan bos?"

Taehyung ngga jawab.

"Berdua?"

Taehyung makin kehilangan nyawa.

"Hoi."

Baekhyun ngegad. Taehyung udah bawa matanya nari nggak jelas, kemana aja dah, jangan di mata tajam setajam silet punya Baekhyun sekarang.

Selanjutnya, yang Taehyung tau tangannya digenggam erat banget, terus dipaksa jalan alias diseret sama cowo itu.

"Hyung, laporan loㅡ"

"Bodoamat." Baekhyun nyaut cepet, "Lo ceritain dulu gih."

As always, hot topic itu akan selalu menjadi nomor satu di dalam diri Baekhyun. Laporan? Ntar aja, mang, gosip dulu kita.

[][][]

Nggak tau kenapa, si geng Taehyung ini selalu kumpulnya di ruangan Hoseok. Entah karena Hoseok itu orangnya rapi jadi ruangannya paling bersih dan nyaman buat dijadiin basecamp, atau karena koleksi bokepnya banyak, atau tanpa alasan tertentu.

Tiap kali kumpul, pasti Hoseok udah nyantai nyender di kursi kerjanya. Bedanya, kali ini, yang duduk di kursi kerjanya Hoseok itu Taehyung. Dipaksa, tentu aja.

SAJANGNIM? / KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang