ay29 - kemeja batik lengan panjang

478 37 1
                                    

Ayung sudah ceria kembali. Walau sisa-sisa patah hatinya masih ada.

Sisa-sisa kesedihan kemarin dia habiskan dengan menonton drama korea. Dari genre yang paling sedih, action sampai horror. Semuanya dia lahap abis. Sampai-sampai sekarang matanya perih banget!

Selain berlari dengan nonton drakor, Ayung juga mencari pelarian dengan makan. Apa saja di makan. Coklat, es krim dan delivery ini itu. Ibunya sampai heran. Anak gadisnya sehat?

Dan pelarian terakhir Ayung adalah Ken dan teman-temannya. Dia cuhst abis-abisan ke Ken. Adiknya itu sempat emosi karna Kakaknya yang cantik dan ayu ini disakiti oleh cowok bajingan kayak gitu. *maap emosi

Tapi dengan segala cara, Ayung meredam emosi Ken dengan berdalih, 'gue udah gakpapa kok. Jadi, jangan emosi. Gue justru mau ngajakin dia temenan.' Abis itu Ken berubah kalem lagi. Padahal waktu ngomong begitu, hati Ayung mendadak melow lagi huhuhu....

Dan curhat pada teman-temannya. Tak lain dan tak bukan. Mereka adalah Ayang, Desi dan Hera. Yha, temen ikrib Ayung siapa lagi kalau bukan mereka????!!!

Reaksi mereka bertiga beragam. Ada yang bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah karna akhirnya mata Ayung terbuka. Yang ngomong gitu udah pasti Desi. Ada yang menyayangkan karna hubungannya dengan Kuncoro masih seumur jangung. Tapi udah harus kandas. Kalo ini yang ngomong Hera. Dan ada yang emosi jiwa dan mau maki-maki Kuncoro. So pasti, Si judes, Ayang!

Tapi lagi-lagi, emosi tiga temannya itu  Ayung redam. Karna mengatakan hal yang sama seperti apa yang dikatakannya pada Ken. Walaupun reaksi mereka setelah mendengar ucapan Ayung itu, dia dikata-katain dulu sih sama mereka wkwkwk...

Yaa, meski begitu Ayung merasa senang. Dia punya tempat pelarian yang nyaman dan menyenangkan. Walaupun dikata-katain dulu. Lol.

Tapi emang temen tuh gitu ya, temennya lagi galau malah diledekin mulu. Kayak sekarang nih, Ayung masih aja jadi bahan ledekan ketiganya. Ayung yang tadinya biasa aja jadi mulai kepancing.

"Ihh, ngambek." Hera menoel-noel dagu Ayung.

Ayung mengenyahkan tangan tersebut. "Btw, siapin diri, Yung. Nannti kita 'kan ada yang sekelas sama Kuncoro."

"Kayak dia bakal masuk aja. Kali aja dia masuk malem kayak kemaren-kemaren." elaknya.

"Yaa, gak mungkinlah. Orang udah putus sama lo. Jadi gak usah menghindar lagi dong." tukas Ayang. Desi dan Hera ngikik.

"Maksud lo, kemaren dia masuk malem emang niat banget mau ngehindar dari gue??"

"Menurut ngana??"

Ayung cemberut. Hal tersebut malah membuat Ayang, Desi dan Hera makin ngakak. Ledekin orang abi putus kenapa enak banget sih?!

"Btw, sekarang 'kan lo jomblo, Kalo Mas Rega ngelamar lo lagi. Mau dong?" Desi memainkan alisnya.

"Gilaa kali lo!"

"Kok gilaa?"

"Yaa, gak mungkin lah!"

"Di dunia ini apa sih yang gak mungkin????" tukas Desi heboh. "Tukang parkir jadian sama anak orang kaya aja bisa kalau udah jatuh cinta!"

"Di ftv sih iya!" Ayung masih mengelak.

"Emang kenapa sih kalo Mas Rega ngelamar lo lagi?" tanya Ayang, bingung.

"Yaa, gak mungkin aja. Masa iya dia bakal ngelamar lagi setelah gue tolak kemaren. Dia juga gak bakal mau kali. Mana mau juga dia sama gue. Feeling gue aja, dia udah ilfeel sama gue karna ngeliat gue nangis bombai cuma karna diputusin." tukas Ayung.

FALL IN LOVE THROUGH THE CODE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang