You vs Me

555 77 4
                                    

Teman-temannya tak habis pikir kenapa Baekhyun masih saja menginginkan dokter jahat itu. Mereka sudah kehilangan akal untuk membujuk dan menasehati pria itu.

Sekarang Baekhyun yang dulu sudah kembali ke peradabannya. Keceriaannya sudah kembali untuk mendapatkan Irene. Tidak perduli dengan adanya keberadaan Minhyun. Hati tahu tempatnya pulang.

Sejak kembalinya Baekhyun ke ekosistem Wooridul Spine Hospital, pria itu menjadi perbincangan hangat. Tak hanya pria itu, tapi juga dokter yang baru datang dari Eropa. Kedatangan Minhyun cukup menggemparkan seluruh pegawai Wooridul Spine Hospital.

Alhasil dua topik itu kerap kali dibandingkan, antara Baekhyun dan Minhyun tentang ketampanan dan keahlian. Beberapa memilih Minhyun, dan selebihnya masih berpihak pada Baekhyun.

Beberapa koas yang sedang menikmati waktu makan mereka, ikut memperbincangkan dua dokter tampan yang sedang hits di bicarakan itu.

"Bukankah dokter Minhyun tampan?" ungkap Seulgi yang merasa delima harus mengidolakan siapa.

"Bukan masalah tampannya, tapi yang terpenting adalah sikap. Kalau dipikirkan ulang, dokter Minhyun memang tampan dan lebih dewasa dari dokter Baekhyun tapi lewat mataku kedewasaan dokter itu hanya tampak dari fisik. Aku menilai bahwa dokter Baekhyun lebih baik dari segala aspek, meskipun umurnya muda tapi sikapnya sangat dewasa," sela Jieqiong.

Tapi, faktanya memang begitu. Dokter Baekhyun tidak pernah memandang pegawai dari statusnya, bahkan pria itu tidak segan-segan menyapa lebih dulu. Dialah dokter baik hati sesuai gambaran ideal Jieqiong.

Begitupun Lisa dan Seulgi. Jujur saja jika tidak bertemu dokter Baekhyun, mungkin mereka akan menyerah saja karena setiap hari mendapat kritikan pedas dari kousulen. Setiap tampak murung, jika dokter Baekhyun lewat didepan mereka pastilah pria itu menyemangati mereka dengan penuh kasih sayang.

Bahkan, Baekhyun tidak peduli siapa yang menyapa duluan. Dunia kedokteran tidak sekeras itu sejujurnya setelah Baekhyun menjalani pekerjaan beberapa minggu di Seoul National Hospital.

"Kau benar, aku tidak suka dokter baru itu. Persetan dengannya yang lulusan dari luar negeri. Attitude-nya sangat antagonis." Kyungsoo yang baru saja datang dan mengambil tempat duduk di depan tiga wanita itu, membuat tiga sejoli itu menganga lebar. Tentu saja, sebelumnya Kyungsoo itu sangat minim berbicara bahkan sampai menanggapi sesuatu yang serius. Pria itu lebih suka diam.

Dan lagi, Kyungsoo itu paling anti menganggap seseorang lebih hebat darinya jadi baru kali ini ia mengakui kesempurnaan dokter Byun yang sebelumnya ia anggap saingan terberat.

"Ada apa denganmu? Kau bahkan memberikan pemikiranmu pada kami!" histeris Lisa yang pernah mengumpat pada Kyungsoo karena sikap introvert miliknya.

"Dokter itu mengomentariku ini dan itu. Sikapnya tidak jauh berbeda dari dokter Bae," dengus Kyungsoo.

Sebelumnya pria ini sangat anti dengan teman-teman wanita seperjuangannya karena sikap mereka yang sudah melewati batas kewajaran.

Kalian tahu? Kyungsoo pernah memergoki tiga sahabat karib itu sedang melakukan vlog tentang dahak orang-orang yang terjangkit TBC.

"Ini loh guys dahak orang-orang yang terjangkit TBC." Lisa berbicara.

"Ketika melakukan observasi tentang ini kita harus memakai pengaman super lengkap karena jika tidak maka bisa tertular," jelas Jieqiong.

"So, buat kalian yang mempunyai mimpi sebagai dokter atau masih pemula jangan lupa subscribe channel kita ya!" tutup Seulgi sumringah.

Sikap mereka sangat norak bagi Kyungsoo. Ia merasa geli sekaligus seram melihat gadis-gadis itu.

We're Married In Hospital [✔]Where stories live. Discover now