Sequel

6.9K 215 12
                                    

Halo, gaess aku kembali ....


Aku menepati omongan aku, ya yang katanya mau bikin sequel itu. Sekarang, aku sudah membuat sequelnya ....

Kalian bisa cek, ya di akun aku.

Ini dia sinopsisnya ....

****

****

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।


The New World

Sebenarnya tidak ada yang aneh di hidupku. Hidupku berjalan seperti remaja usia empat belas tahun pada umumnya. Tetapi, seketika semuanya berubah.

Iya, berubah. Tidak, bukan berubah dunianya berubah. Tapi, aku selalu dikejutkan dengan bisikan seorang lelaki yang begitu ... lembut?

Dari nada bicaranya, sih dia seperti merindukanku, baiklah aku mulai ge'er sekarang, jadi lupakan. Kemudian, merasa diawasi setiap berada di luar rumah. Sampai akhirnya ....

Aku bertemu seorang gadis yang kelihatannya seusiaku, dan dia mengaku bahwa aku adalah 'sahabat setianya'. Hahaha, 'sahabat setia'? Terdengar seperti 'babu setia' menurutku, upss.

Tapi itu sungguhan.

Lebih parahnya lagi, aku bisa mengeluarkan api dengan tanganku ketika aku sedang marah ataupun kesal. Waktu itu, hampir saja api ini membuat temanku terbakar. Beruntung aku langsung menjauh darinya.

Sungguh mengerikan.

Tapi, kenapa aku bisa mendapatkan hal aneh seperti ini? Kenapa aku bisa merasakan hal aneh seperti ini?

Apa aku tidak normal?

****

Nah ... gimana sequelnya?

Mungkin kalian mikir aju berbohong karena katanya mau tahun depan updatenya. Untuk itu, aku minta maaf ke kalian, karena aku bener-bener nggak tahan setahun tanpa nulis cerita apa pun.

Kalau nulis di word, takut ke format filenya. Kalau nulis di wattpad, takut hilang partnya. Jadi ... ya nggak ada cara lain selain update.

Sekali lagi maafin aku, ya. Maaf //bungkuk-bungkuk

Sekian dari aku, sampai bertemu di sequel ....

Ventiones Academy [REVISI]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें