Prolog

391 18 2
                                    

Seorang gadis latin berjalan menuju ke sebuah bangunan megah bertuliskan "Getty Center Restaurant." Salah satu restauran megah di kota LosAngeles. Gadis itu masuk dan disapa oleh dua orang pria berseragam.

Kedua pria tersebut tersenyum menyambut kedatangan si gadis latin.
"Good morning baby" sapa kedua pria itu bersamaan sambil tersenyum ramah kearahnya.

Gadis itu terkikik geli "Pagi juga Bil, Roney" balas gadis cantik berambut cokelat gelap itu dengan senyuman hangatnya. Ia langsung bergegas menuju ke dapur restauran. Diambilnya sebuah apron di loker miliknya lalu ia memakainya dengan gesit. Setelah itu ia mengambil nampan dan memulai aktivitasnya seperti biasa. Hari ini ia sudah siap untuk bekerja!

Ya.. gadis latin itu adalah Selena Marie Gomez, gadis berusia 18 tahun berambut lurus panjang berwarna cokelat gelap. Dia sudah lama lulus dari sekolahnya setelah menempuh pendidikannya di Los Angeles for Girls High School selama tiga tahun.

Ia tidak sanggup jika harus melanjutkan pendidikannya mengingat keadaannya yang seperti ini. Ibunya pergi meninggalkan gadis itu karena Ayah dan Ibunya bercerai, Selena lebih memilih tinggal bersama ayahnya karena ia tak mau ikut dengan ibunya yang sudah memiliki keluarga baru. Gadis ini memilih untuk bekerja  menjadi pelayan di restauran besar di Los Angeles untuk menghidupi nya dan tentu juga untuk membantu ayahnya.

"Pagi Sel" sapa seorang gadis berambut blonde yg sama tingginya dengan Selena, dia berumur 19 tahun lebih tua dari Selena. Dan sama-sama bekerja di restauran tersebut.

"Pagi juga Jules,selamat bekerja!" Balas Selena dengan ceria, membuat gadis di depannya itu tersenyum hangat. Yaa..dia Jules Valerie teman kerja Selena, mereka bersahabat cukup lama.


Vomments.

My Sweatheart Justin Where stories live. Discover now