Chapter 6

125 10 0
                                    

Krringgg..

"It's noisy! " Teriak Selena kesal saat alarm jam beakernya berbunyi nyaring tepat didekat telinga gadis itu. Setelah mematikan jam beaker yang mengusik tidurnya itu dia kembali tidur.

Kriing...

"Damn!!" cibirnya kesal sembari mengucek matanya yg masih merasakan kantuk yang luar biasa.

Dia membulatkan matanya setelah melihat jam yang dari tadi mengganggu tidurnya itu.

"What!! I'll be late for work today!!" Jerit Selena dengan keras sampai suaranya menggema di seluruh ruangan rumah klasik itu. Dia bangkit dari kasur dan berlari menghambur keluar kamar lalu menuju ke kamar mandi.

Tak butuh waktu lama Selena menyelesaikan mandinya, lalu ia memilih baju yg akan dipakai untuk bekerja. Dia mengenakan celana jeans hitam dengan baju berwarna abu-abu. Tak lupa sedikit polesan make up agar wajahnya tidak terlihat pucat.

"Aku berangkat dad!" teriak Selena membuka pintu rumahnya lalu ia keluar.

"Selamat pagi Mr.Gomez" sapa Mr.Sean tetangga Selena.

"Pagi juga Mr.Sean, selamat beraktivitas" balas Selena dengan senyuman ramahnya.

Selena memang ramah, ia selalu tersenyum hangat saat menyapa tetangga sekitar rumahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selena memang ramah, ia selalu tersenyum hangat saat menyapa tetangga sekitar rumahnya.

----

Dia duduk di pinggir danau, melemparkan batu kecil ke air sampai berkali-kali. Tatapannya kosong dan dingin. Wajahnya pucat dan terlihat lesu.

"Apa yang kau lakukan di sini Just" tanya seorang gadis yg baru saja datang menghampirinya.

"Kau lihat aku sedang apa?"ucap Justin balik bertanya.

"Kau sedang melakukan hal bodoh yg tidak ada untungnya" ketus gadis itu, Kendall.

"Apakah hidupku harus sepert ini Ken?" tanya Justin sambil melempar batu ke air kembali. Kendall yg sedari tadi berdiri, ia duduk di samping Justin.

" Tidak, kau bisa mengubahnya, Jika kau ingin berusaha ubahlah sikap dan kelakuanmu itu. Carilah uang dengan benar bukan dengan cara yang salah." Ucap Kendall yg seolah olah tau apa yg dilakukan Justin selama ini.

"Memangnya aku selama ini mencari uang dengan cara yang salah?" balas Justin datar, dia merasa bahwa Kendall sudah mengetahui yang sebenarnya.

"Ya, aku tahu semuanya. Apa kau mengira bahwa aku ini bodoh Just? Bagaimana dengan temanmu Chris itu yang sudah kehilangan gadis incarannya? Dia datang menemuiku kemarin malam untuk mencarimu."

"Arghh damn!! Aku melakukan ini karena terpaksa, kau tahu kan aku tak ingin melakukan hal ini!" ucap Justin dengan frustasi.

"Lalu kenapa kau tetap melakukannya? Kau lupa ada aku Just, kalau kau butuh biaya pengobatan Jazmyn bicaralah padaku. Bukankah aku sudah pernah mengatakan padamu sebelumya, aku berjanji akan membantumu untuk membiayaai perawatan Jazmyn" jelas Kendall menenangkan Justin.

My Sweatheart Justin Where stories live. Discover now