Chapter 29

65 8 3
                                    

Satu jam berlalu ketiga gadis itu saling bercerita. Terutama Selena, ia menceritakan semuanya kepada Jules dan Swift, bagaimana bisa ia berakhir di rumah Kendal.

"Sebenarnya aku ingin menceritakan hal ini kepada kalian dari dulu. Namun aku tak mau membuat kalian khawatir. Pria itu berusaha untuk menculikku, sebenarnya ia pernah menangkapku dan membawanya ke gudang tua. Namun aku berhasil meloloskan diri dan berlari. Semenjak kejadian tersebut pria itu terus berusaha ingin menangkapku kembali, sampai sekarang." Jelas Selena.

Swift sangat terkejut berbeda dengan Jules, ia terlihat tenang tapi seperti ketakutan.

"Semalam aku juga di kejar olehnya. Aku berusaha lari dan bersembunyi di dekat pembuangan sampah. Dia mengetahui keberadaanku lalu menangkapku. Ketika aku ditarik paksa oleh pria itu, Kendal datang dan langsung menghajarnya. Aku dan Kendal segera berlari menuju mobilnya. Setelah itu dia mengajakku kemari"

Swift tak menyangka dengan cerita Selena, sebahaya itukah keadaan sahabatnya.

"Aku bersumpah jika aku ada di dekatmu aku akan menghajarnya juga Sel!" Geram Swift. Jules hanya diam saja mendengarkan Selena bercerita. Ia memutuskan untuk memberitahu yang sebenarnya setelah ini.

"Aku sebenarnya sudah mengetahui semuanya" Jules tiba-tiba membuka suaranya.

"Apa maksudmu?" Tanya Selena heran.

"Ya, aku tau semuanya, aku melihat pria itu sering mengintaimu. Bahkan ketika kita pulang bersama, aku melihatnya sedang berlarian kesana kemari mencari tempat persembunyian yang aman. Dan... Pria itu menginginkanmu Sel, dia ingin kau menjadi miliknya. Ia akan terus mengincarmu sampai kapanpun.Itu sebabnya aku selalu mengatakan kepadamu setiap pagi apakah kau baik-baik saja.  Ujar Jules. Akhirnya ia menceritakan semuanya. Namun soal Chris adalah temannya Justin, ia tak menceritakanya pada Selena.

"Mengapa tak bilang dari dulu?" Ujar Selena melemas.

"Aku takut.. aku takut jika mengatakan hal ini padamu waktu itu. Aku hanya bergantung pada Justin.. dia adalah sosok pria yang selalu melindungi mu saat kau dalam bahaya. Aku juga sering melihat Justin bersembunyi di tempat gelap dan mengikutimu diam-diam saat pulang kerja. Jadi kupikir saat aku pulang dengan Roney, aku tak mengkhawatirkanmu lagi karena Justin sudah menjagamu " Jules mengusap kasar wajahnya.

"Oh aku tak percaya ini! Justin manis sekali kepadamu Selena!" Ujar Swift berlebihan.

Selena menggeleng cepat. "Mengapa takut menjelaskan hal ini? Apa yang kau takutkan?" Tanya Selena memojokkan Jules.

Jules tak dapat menjelaskan hal ini, ia tahu Selena sangat keras kepala. Jika ia memberitahu kepada Selena tentang ia di ancam Chris. Ia dapat memastikan bahwa Selena tak terima dan langsung mencari Chris. Itu bisa membahayakan diri Selena, ia tak mau hal itu terjadi.

"Jules! Mengapa diam?" Geram Selena.

Jules  terkejut namun segera tenang. "Aku takut saja" balasnya.

"Bukankah kau lebih takut jika aku di celakai oleh pria itu daripada takut untuk mengatakannya? Jika kau mengatakannya dari waktu kita berjalan menuju kerumah, mungkin aku bisa tahu bahwa pria itu  sedang mengikutiku saat itu dan aku tak akan menuju ke rumahku, aku bisa ikut ke rumahmu bukan?" Tanya Selena dan keadaan mulai memanas.

"Sudah ku katakan aku percaya jika Justin akan menjagamu!" Suara Jules meninggi membuat Swift menganga. Selena tertawa kecil lantas berdiri.

"Justin menjagaku? Benarkah? Kau terlalu bergantung kepadanya tanpa memikirkan sedikitpun kesalahan Jules. Lalu kejadian semalam bagaimana. Apakah Justin menjagaku? Mengapa Kendal yang menolongku dan bukan Justin? Dimanakah Justin semalam?" Tanya Selena bertubi-tubi. Emosinya memuncak dan Swift sangat bingung dengan keadaan ini.

My Sweatheart Justin Where stories live. Discover now