Dinda

1.3K 85 1
                                    

Ini adalah ADINDA MAHARANI PUTRI
gadis ini biasa di panggil Dinda, dia gadis yang cantik, memiliki bola mata berwarna hitam, hidungnya mancung, dan mempunyai warna kulit kuning langsat, tingginya 160 cm.

Dia tidak terlalu pintar juga tidak bodoh, dia bisa menguasai beberapa mata pelajaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia tidak terlalu pintar juga tidak bodoh, dia bisa menguasai beberapa mata pelajaran. Diantara beberapa pelajaran yang dikuasainya ia paling menyukai 1 pelajaran yaitu Bahasa Inggris.

K A M P U S  U N G U

Banyak sekali orang yang ingin mendaftar di kampus ungu, kampus ungu sendiri adalah sebutan atau nama lain dari sekolah itu.

Karena kampus itu terkenal akan kedisiplinannya, maka dari itu dilakukanlah sebuah tes untuk bisa menjadi murid dikampus ini, selain tes psikotes ada tes lain yaitu diantaranya adalah tes buta warna, tes tindik dan tato untuk memastikan tidak ada murid yang tidak disiplin disekolah itu dan juga sekolah ini tidak pernah menerima murid baru pindahan dari sekolah lain.

Yang lulus tes maka akan dilanjutkan ke kegiatan MOS dan yang gagal akan disarankan untuk mendaftar ke sekolah lain.

Dan Allhamdulillah nya, Dinda adalah salah satu orang beruntung yang bisa diterima dikampus ini, dan besok adalah hari dimana dia melaksanakan kegiatan MOS.

***





Dont Forget to Vote and Comment❤️
Happy Reading
Tahap Revisi
No physical insults!
(Foto diambil dari tahun 2018 atau sebelumnya)

My instagram: @bungaaly_

He So Cool [REAL STORY END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang