He So Cool

219 30 4
                                    

‍Singkat waktu tepatnya di Bulan November 2019 Dinda merasakan hal aneh di social medianya, setiap ia mengupload insta story di instagram atau yang biasa disebut dengan snapgram itu. Dirinya selalu merasakan janggal ketika ada seseorang yang akhir-akhir ini sering melihat snapgram nya.

Tapi cewek itu berpendapat bahwa mungkin orang yang sekarang selalu melihat kegiatan-kegiatannya yang ia upload di snapgram itu hanya sedang gabut ataupun bosan.

Tidak saat jemari-jemari cewek itu iseng berkomentar di snapgram cowok tersebut.

Di snapgram cowok itu ia memposting suatu gambar seperti ini.

Disitu Dinda mengetikkan angka 17 dimana question yang ia tanyakan adalah Berencana menikah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Disitu Dinda mengetikkan angka 17 dimana question yang ia tanyakan adalah Berencana menikah.

"Sebenernya gue bisa dibilang SKSD sih kalo tiba-tiba komentar begini tapi yaudah lah ya, namanya juga iseng mau di bales atau kaga itu terserah dia," tutur cewek itu sambil berkaca did epan cermin, kemudian pergi meninggalkan Hp nya yang tergeletak di tempat tidur.

Saat ia kembali lalu mengecek Hp nya lagi, seketika perasaan senang dan tidak menyangka muncul begitu saja didalam dirinya.

@yosuaprtma_ : Ada besok.
Balas cowok itu

"Katanya cuek, tapi menurut gue biasa aja," gumam Dinda lalu duduk dan mulai mengetikkan balasannya.

"Ditunggu"

"Kaga ada calonnya tapi"

"Pft, ngelawak nih orang," Dinda terkekeh.

"Cewek banyak kali kak"

"Iya, tapi kan harus dipilah da dipilih"

Itulah sedikit dari awal percakapan mereka, Dinda masih tidak percaya bisa berkomunikasi dengannya walaupun hanya melalui social media.

Ternyata orang yang selama ini ia kagumi bisa dengan mudah bercakap dengannya. Meskipun di hatinya masih bertanya-tanya, apakah ini nyata? Dari mananya dia cuek?

Sempat terlintas didalam fikirannya bahwa ini adalah prank atau tipuan, secara dia adalah orang yang cuek, bahkan chat dulu yang pernah Dinda kirim saat meminta follback masih ada dan baru dia balas sekarang itupun karena Dinda berkomentar di storynya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
He So Cool [REAL STORY END]Where stories live. Discover now