Part 5

2K 262 44
                                    

ESCAPE
Happy Reading


Hari ini adalah akhir pekan, di mana kebanyakan orang menghabiskan waktunya dengan berlibur bersama keluarga.

Setiap anak pasti selalu mendambakan liburan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarganya. Begitu pula dengan Jin Ae.

Biasanya saat akhir pekan, dia hanya akan diam di rumah tanpa meminta jalan-jalan. Tapi semenjak sekolah, dia terus merengek ingin berlibur saat akhir pekan. Mungkin dia lelah karena bersekolah, jadi dia ingin menghabiskan waktu liburnya untuk bersenang-senang.

Kemarin tanpa memberitahu, tiba-tiba saja Donghan dan Soyoung pulang ke Korea. Katanya, sudah tidak ada jadwal lagi di sana, karena itu dia memutuskan untuk kembali ke Korea.

Sekarang mereka tengah bersiap untuk  piknik di sungai Han. Itu kemauan Jin Ae, tentu saja. Dan sekarang apartemen Yewon sangat ribut karena suara Yeji dan Jin Ae, belum lagi ditambah Soyoung yang ikut-ikutan.

"Eonnie, jangan mengambil makananya! Nanti habis," omel Jin Ae saat Yeji mengambil kimbab yang sudah disiapkan oleh Yewon.

"Astaga, aku hanya mengambil satu, tidak akan habis," ujar Yeji sambil tetap memakan kimbab kesukaanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Astaga, aku hanya mengambil satu, tidak akan habis," ujar Yeji sambil tetap memakan kimbab kesukaanya. Jarang-jarang Yewon memasak kimbab.

"Eomma, lihatlah Yeji eonnie menghabiskan kimbabnya," adunya pada Yewon.

Bukan Yewon yang muncul, tapi Soyoung lah yang keluar dari area dapur, lalu berjalan mendekat ke arah mereka berdua dan menjewer telinga Yeji yang sedang asyik memakan kimbab.

"Eonnie! Sakit!" rengeknya seperti anak kecil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Eonnie! Sakit!" rengeknya seperti anak kecil.

"Makannya jangan membuat kesal, lihatlah kimbabnya tinggal setengah karena kau makan," omelnya setelah melepaskan jewerannya.

"Memang kimbab dibuat untuk di makan, memangnya mau di apakan kalau tidak di makan," ujarnya dengan wajah tidak berdosanya.

"Tuhkan bibi, eonnie sangat menyebalkan," ucap Jin Ae yang dibalas anggukan oleh Soyoung.

ESCAPEWhere stories live. Discover now