Part 19

1.9K 236 30
                                    

ESCAPE
Happy Reading

Setelah kejadian di mana Jack membuat keributan di perusahaan milik Taehyung, hidup Yewon menjadi tidak tenang. Walaupun sampai detik ini lelaki itu tidak muncul lagi, tapi kegelisahan terus menghantui Yewon.

Selama satu minggu ini, Yewon melarang Yeji untuk bekerja dan tetap di rumah. Dia tidak mau mengambil resiko Yeji akan dibawa oleh Jack, itu mimpi buruk bagi Yewon. Bagaimanapun, gadis itu sudah Yewon anggap sebagai adiknya sendiri.

Setidaknya sampai hari ini Yeji masih baik-baik saja, satu minggu yang lalu Yewon sudah menceritakan pada Donghan dan laki-laki itu menyuruh Yewon untuk selalu mengawasi Yeji sampai dia pulang ke Korea dan bisa menangkap Jack.

Rasanya Yewon benar-benar butuh piknik untuk meredakan pikirannya, untung saja nyonya Kim membantunya untuk merawat Jin Ae. Seperti sekarang misalnya, Jin Ae sudah berada di rumah keluarga Kim karena pagi-pagi sekali Taehyung menjemputnya.

Yewon berniat untuk menghabiskan waktunya seharian di rumah, tapi Jaehyun tiba-tiba menelfonnya dan mengajaknya pergi. Kebetulan sekali, soalnya dia benar-benar bosan sendirian di rumah. Sedangkan Yeji sedang pergi dengan Soobin.

Senyum Yewon mengembang saat menghampiri Jaehyun yang tengah menunggunya. Laki-laki itu balas tersenyum sampai memperlihatkan dimplenya. Astaga, Jaehyun sangat manis dan juga tampan.

"Sudah lama menunggu?"

"Bukan masalah, jika itu menunggumu," ucapnya disertai senyum manisnya yang tidak kunjung pudar dari bibirnya.

"Jangan bercanda, kau pikir aku akan tersipu?" ejek Yewon membuat Jaehyun terkekeh lalu mencubit pipi Yewon gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jangan bercanda, kau pikir aku akan tersipu?" ejek Yewon membuat Jaehyun terkekeh lalu mencubit pipi Yewon gemas.

Setelah itu mereka masuk ke mobil dan pergi menuju tempat tujuan. Di jalan mereka cerita banyak hal, sudah lama sekali mereka tidak bertemu karena sibuk bekerja. Semenjak Yewon dipindahkan ke Kim Corp memang keduanya jadi jarang bertemu.

Sebenarnya Jaehyun sangat merindukan Jin Ae, tapi Yewon bilang gadis kecil itu tengah bersama ayahnya. Walaupun sedikit kecewa, tapi Jaehyun senang karena bisa pergi berdua dengan Yewon.

Sesampainya mereka di mall, Jaehyun langsung mengajak Yewon untuk berkeliling. Dia akan mencari kado ulang tahun untuk Yeri, temannya itu berulang tahun besok. Jaehyun sengaja mengajak Yewon karena dia cukup dekat dengan Yeri. Selain itu, Jaehyun juga ingin menghabiskan akhir pekannya dengan wanita yang dia sukai.

"Kado yang cocok untuk si crewet itu, kira-kira apa Ye?"

"Mungkin kalung oppa, Yeri juga suka aksesoris," jawaban Yewon membuat Jaehyun sedikit berpikir.

"Bukankah terlalu romantis jika aku memberikannya kalung? Nanti dia kegeeran malah aku yang repot," tolaknya halus.

"Lalu kau mau beli apa oppa? Boneka? Yang ada Yeri akan membuangnya," Setelah itu Yewon tertawa membayangkan bagaimana ekspresi Yeri jika Jaehyun memberikannya boneka.

ESCAPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang