Part 10

2.1K 253 46
                                    

ESCAPE
Happy Reading


Senyum manis milik Yewon benar-benar bisa membuat hati seseorang berdebar kencang dan itu yang Jaehyung rasakan sekarang.

Wanita itu kini sedang berdiri menyambutnya dengan balutan dress berwarna hitam, membuat kesan dewasanya semakin kuat.

Jaehyun tidak bisa berhenti tersenyum sejak turun dari mobil, lalu dia menggandeng tangan Yewon dan membukakan pintu mobil untuk wanita itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jaehyun tidak bisa berhenti tersenyum sejak turun dari mobil, lalu dia menggandeng tangan Yewon dan membukakan pintu mobil untuk wanita itu.

"Gomawo," ucap Yewon.

Lalu Jaehyun segera menyusul untuk masuk ke kursi kemudi. Yewon memperhatikan Jaehyun dari samping, kenapa Jaehyun sangat tampan?

"Kau sangat tampan, oppa." pujian Yewon membuat Jehyun menoleh dan seketika wajahnya terasa panas dan kupingnya memerah.

"Kau juga sangat cantik Yewonie," ujar Jaehyun membuat Yewon terkekeh.

"Jangan-jangan kau ingin mencari gebetan di sana ya, oppa," tuduh Yewon.

"Kalau iya kenapa? Kau cemburu?" tanyanya sedikit melirik Yewon yang sedang memanyunkan bibirnya.

"Tentu saja aku cemburu, nanti kalau oppa punya kekasih pasti kita akan menjaga jarak," Yewon hanya belajar dari pengalaman.

"Aku ke sana hanya menemanimu, lagipula aku hanya menyayangi Yewonie," ungkap Jaehyun lalu tersenyum dan itu membuatnya dua kali lipat lebih tampan.

Ngomong-ngomong mereka akan pergi ke acara pertunangan Jungkook dan Sinb. Beberapa hari yang lalu Yewon sudah bertemu dengan Jungkook dan pria itu yang mengundang Yewon secara langsung.

Tapi karena tidak mau datang sendiri, akhirnya dia mengajak Jaehyun. Bukan bermaksud memanfaatkan laki-laki itu, tapi Jaehyun juga bilang bahwa dia ingin refreshing.

Setelah sampai di tempat acara, keduanya turun dari mobil dan berjalan berdampingan. Kedatangan mereka sempat menjadi pusat perhatian. Visual mereka memang tidak main-main.

Tanpa sengaja Yewon melihat persepsi Taehyung yang tengah berdiri di samping Yerin, ada Jimin dan juga Yuju di sana.

Yewon tersenyum lalu menggandeng lengan Jaehyun, membuat lelaki itu menatapnya dengan tatapan bertanya. Sekali lagi Yewon memuji ketampanan Jaehyun dengan balutan jas hitamnya, walaupun dia sudah sering melihat Jaehyun menggunakan jas saat bekerja tapi malam ini auranya benar-benar berbeda.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ESCAPEWhere stories live. Discover now