Part 16

2.1K 257 29
                                    

ESCAPE
Happy Reading




Di ruangan bernuansa abu-abu ini, seorang pria baru saja terbangun dari tidurnya. Dia terduduk dan menatap sekeliling, ingatannya kembali pada saat kemarin dia mengusir teman-temannya. Lebih tepatnya menyuruh mereka untuk pulang.

Jujur saja Taehyung masih butuh waktu untuk sendiri, setidaknya untuk merenungi kesalahannya dan untuk memikirkan langkah apa yang akan dia lakukan ke depannya.

Dia memutuskan untuk mandi dan setelah itu sarapan, dia tidak ingin tubuhnya tumbang lagi karena melewatkan waktu makan. Jika saja kemarin Yewon tidak berhasil memaksa Taehyung untuk makan, mungkin sampai saat ini perut Taehyung belum terisi apapun.

Setelah selesai mandi dan berganti baju, Taehyung turun ke bawah untuk sarapan. Saat di tangga terakhir dia menghentikan langkahnya, saat melihat sosok Yewon yang tengah menyiapkan makanan.

"Kenapa kau masih di sini?"

Pertanyaan yang Taehyung lontarkan membuat Yewon mengalihkan atensinya. Dia menatap Taehyung lalu tersenyum.

"Menyiapkan makanan, aku sudah memasakkan makanan kesukaanmu," ujar Yewon dengan semangat

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Menyiapkan makanan, aku sudah memasakkan makanan kesukaanmu," ujar Yewon dengan semangat.

Taehyung berjalan mendekati meja makan, dia bisa melihat beberapa makanan kesukaanya sudah tersaji rapi di sana. Taehyung menarik kursi lalu duduk.

"Kenapa tidak ikut pulang dengan Jimin dan Jungkook?"

"Lalu meninggalkanmu sendiri di sini dengan kondisimu yang belum stabil?" Yewon lalu menaruh nasi dan beberapa lauk di piring Taehyung.

"Aku bisa menjaga diriku sendiri, lalu bagaimana dengan Jin Ae? Dia pasti mencarimu," tanyanya.

"Jika kau bisa menjaga dirimu sendiri, kau tidak akan sakit begini dan urusan Jin Ae, aku menitipkannya pada eomma," Taehyung hanya mengangguk.

Taehyung tersenyum tipis melihat Yewon yang memarahinya, bukankah dia terlihat seperti seorang istri yang sedang menghawatirkan suaminya?

Kini Yewon duduk berhadapan dengan Taehyung, dia memperhatikan Taehyung yang tengah melahap makanannya, sebelum akhirnya Yewon ikut mengambil lauk untuk dirinya sendiri.

"Yewon ah."

Kegiatan makan Yewon terhenti saat lelaki di depannya memanggilnya. Dia menatap Taehyung yang kini juga tengah menatapnya.

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
ESCAPEDonde viven las historias. Descúbrelo ahora